Kolektor Pokemon TCG? Ini dia Game Pokemon Yang bukan kaleng-kaleng buat kamu

Pokemon Masters hadir di smartphone

Bagi kalian para peternak tapu lele dan pencari Full Art Charizard berbahagialah, pasalnya telah hadir game terbaru dari Pokemon yang bukan abal-abal. Game yang sudah bisa diunduh di playstore dan berjudul Pokemon Masters ini siap menemani mu, dengan berbagai official konten tentunya. Untuk yang ingin melakukan download, bisa cek di link berikut

Langsung aja kita saksikan Trailer nya

Pada game ini kalian akan dibawa berpetualang di area pulau buatan yang diberi nama Patio Island. Di pulau Patio ini setiap trainer mempunyai 1 pokemon saja yang bisa menggunakan fitur “sync” antara trainer dan pokemon. Tujuan akhir dari petualangan kalian adalah untuk menjuarai PML, atau disebut juga Pokemon Master League. Untuk itulah kalian harus mengumpulkan badge dari masing-masing Pokemon Leader dan mengalahkan mereka.

Baca Juga:  Pop Mie Dukung Prestasi Tim EVOS dan RRQ untuk Perkuat Pertumbuhan Esports Indonesia
Kolektor Pokemon TCG? Ini dia Game Pokemon Yang bukan kaleng-kaleng buat kamu
Siap bermain ditemani para Trainer Pokemon

Fitur dan Gameplay baru yang menantang

Di game Pokemon Master ini nantinya kita akan mendapatkan berbagai macam fitur, beberapa fitur andalan adalah Real Time Battle dan Co-op multiplayer. Ditemani dengan para trainer-trainer pokemon terdahulu, game ini akan mengajak kamu untuk terbiasa dengan format 3 vs 3.

Kolektor Pokemon TCG? Ini dia Game Pokemon Yang bukan kaleng-kaleng buat kamu

Selain itu akan ada penambahan serangan-serangan spesial bersama pokemon yang disebut dengan “Sync”. Selain itu ada juga fitur yang dapat dilakukan secara bersamaan dengan pokemon lainnya, Mereka menyebutnya Unity Attack.

Kolektor Pokemon TCG? Ini dia Game Pokemon Yang bukan kaleng-kaleng buat kamu

Bagi yang ingin melihat detail fitur-fitur lainnya bisa cek di video berikut ini

Minimum Spesifikasi

Diinfokan pada halaman playstore game pokemon ini, ada beberapa detail informasi mengenai minimum spesifikasi agar dapat dimainkan secara maksimal. Berikut adalah beberapa info tentang minimum spesifikasi.

  • Disrankan menggunakan device yang memiliki 2GB RAM.
  • Menggunakan Android OS 7.0 atau lebih tinggi sangat disarankan
  • Menggunakan Android OS 5.0 atau lebih / 64 bit
Baca Juga:  GameSir Hadir di World of Gaming Yogyakarta 16-17 September 2017
(Visited 62 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan