Berita

Summoners War: Lost Centuria Mengimplementasikan Platform C2X Untuk Terjun ke Industri Gaming Global Berbasis Web 3.0

Summoners War: Lost Centuria siapkan Platform C2X

Com2uS ‘Summoners War: Lost Centuria‘ bergabung dengan platform game blockchain, C2X.

– Platform terdesentralisasi, C2X, dengan cepat bergabung dengan ekosistem blockchain dengan berpartisipasi dalam putaran investasi yang dipimpin oleh perusahaan asing terkemuka dan terdaftar di bursa global terkemuka.

– Sebagai game pertama yang diperkenalkan ke Platform C2X, ‘Lost Centuria’ telah menjual semua 380.000 ‘Game Fan Cards’ dalam waktu 3 jam setelah dirilis selama periode ‘Peluncur Game Beta’.

– Sistem ekonomi berbasis C2X Web 3.0 dimana pengguna dapat menukar mata uang dalam game dengan token digital melalui dompet digital C2X Station, telah diimplementasikan.

Targetkan Pasar Game Global

Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) dari Com2uS (CEO Jaejoon Song dan Joohwan Lee) akan menargetkan pasar game global sebagai game pertama yang bergabung dengan platform C2X, platform game blockchain.

Dipimpin oleh Com2uS Group, Platform C2X telah diluncurkan secara resmi dengan tujuan menjadi platform terbuka yang terdesentralisasi sejak mereka mengeluarkan white paper pada bulan Februari. Setelah itu, Platform C2X telah berhasil bergabung dengan ekosistem blockchain dengan merilis token C2X, menutup putaran investasi $25 juta yang dipimpin oleh perusahaan asing terkemuka, dan terdaftar di bursa terkemuka dunia termasuk ‘FTX’ dan ‘Huobi pada bulan Maret.

Sebagai game pertama yang bergabung dengan Platform C2X, ‘Lost Centuria’ memperbarui konten progresi game dan mata uang dalam game pada bulan Maret untuk menerapkan sistem blockchain. Selain itu, ekspektasi kesuksesan ‘Lost Centuria’ dalam ekosistem C2X tinggi karena semua 380.000 Fan Game Cards telah terjual habis dalam waktu 3 jam setelah dirilis selama program ‘Beta Game Launcher’ awal bulan ini.

Summoners War: Lost Centuria
Summoners War: Lost Centuria

Dompet Digital C2X Station

Pengguna perlu mengunduh dompet digital terpisah yang disebut ‘C2X Station’ melalui Google Play dan AppStore dan menyinkronkan Dompet mereka dengan platform game Com2uS, ‘Hive.’ Mata uang dalam game yang baru ditambahkan, ‘Magic Power Dust’ dan ‘Ancient Crystals,’ dapat diperoleh dan digunakan dalam game dan ditukar dengan C2X dan LCT, token digital unik untuk ‘Lost Centuria,’ melalui C2X Station.

Untuk merayakan pembaruan tersebut, Com2uS mengadakan acara khusus yang memberikan token C2X secara gratis yang mengikuti event ini. Pengguna yang menyelesaikan berbagai misi dalam game termasuk ‘mengumpulkan hadiah kehadiran khusus ulang tahun pertama 5 kali atau lebih’ dan ’Mencapai Gold Grade’ hingga tanggal 26 mendapatkan kesempatan untuk memenangkan token C2X.

Dimulai dengan Lost Centuria, Com2uS bertujuan untuk mengimplementasikan berbagai game seperti ‘Summoners War: Chronicles’, ‘Chromatic Souls: AFK Raid’, ‘The Great Merchant M’, ‘World of Zenonia’, ‘Gamevil Pro Baseball’, dan masih banyak lagi pada platform C2X dan memimpin pasar global dengan membangun ekosistem terdesentralisasi berdasarkan Web 3.0.

informasi lebih lengkap terkait Lost Centuria bisa dilihat di Facebook Official (https://www.facebook.com/LostCenturiaID) dan Channel Discord Official (https://discord.gg/officialswlc).

(Visited 215 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *