Summoners War: Lost Centuria Bergabung di Ekosistem Blockchain C2X

Summoners War: Lost Centuria menuju Blockchain C2X

Game mobile global Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) akan masuk ke dalam ekosistem blockchain C2X.

Com2uS (CEO Jaejoon Song dan Joohwan Lee) mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan sistem blockchain C2X ke dalam game global populer mereka, Summoners War: Lost Centuria pada tanggal 9 Februari.

Summoners War: Lost Centuria
Summoners War: Lost Centuria

Com2uS berencana untuk menerapkan sistem blockchain ke Summoners War: Lost Centuria di semester pertama 2022.

Lost Centuria adalah sebuah game real-time strategy battle yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War: Sky Arena, di mana kamu akan bertarung melawan pemain lain di seluruh dunia dengan membuat deck yang berisi monster-monster dari universe Summoners War. Elemen permainan yang unik seperti summon Monster, pengembangan Monster, sistem counter, serta berbagai mode PvP dan PvE memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan.

Dengan menggunakan sistem blockchain, Com2uS akan menambahkan konten strategis terbaru untuk memberikan hak milik digital dan meningkatkan pengalaman bermain

Dengan menerapkan sistem blockchain ke Lost Centuria pada semester pertama 2022, Com2uS berencana untuk meningkatkan aspek real-time battle Lost Centuria dan keseluruhan pengalaman bermain dengan memperkenalkan konten strategis baru.

Baca Juga:  Meriahkan Tahun Baru Imlek, PUBG MOBILE Bagikan Item Permanen Hingga iPhone 13 Gratis

Com2uS berharap para pemain dapat menikmati pengalaman bermain blockchain baru ini dengan mendapatkan akses ke hak milik digital atas progres mereka dan mendapatkan mata uang baru di Lost Centuria.

Selain itu, Com2uS juga akan membangun sebuah ekosistem blockchain terdesentralisasi dengan protokol yang berbasis Web 3.0 agar para pemain bisa mendapatkan hak milik digital atas progres mereka di Lost Centuria. Dengan pengalaman bermain Lost Centuria yang unik, Com2uS berencana untuk menjadi yang terdepan di industri game blockchain global.

Com2uS berencana untuk membangun lingkungan bermain terdesentralisasi yang berbasis Web 3.0 di mana para pemain bisa mendapatkan hak milik digital atas progres mereka

Com2uS secara aktif berpartisipasi di dalam platform C2X dan terus mengembangkan berbagai game dan layanan blockchain untuk masuk ke dalam pasar blockchain global. Di antaranya termasuk juga game MMORPG seperti Summoners War: Chronicles (berada di universe yang sama dengan Lost Centuria), The Great Merchant M, World of Zenonia, DK Mobile, dan game sport seperti Golf Star, Ace Fishing, dan Gamevil Pro Baseball.

(Visited 56 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x