Rules of Survival Hack dan Cheat merajalela, Akankah Game ini berakhir disini?

Semakin Tinggi Semakin Kencang Anginnya

Seperti peribahasa, RoS semakin dikenal orang maka akan semakin kencang goyangan dan cobaan yang dihadapi. berbagai cobaan tersebut dapat datang dari internal seperti error dan bug yang menggangu hingga dari luar berupa serangan cheat dan hacker yang tidak bertanggung jawab.

Rules of Survival Hack dan Cheat merajalela, Akankah Game ini berakhir disini?

Rules of Survival yang dilanda cheat dan hack

Hypenya game RoS saat ini menarik orang untuk menggunakan dan mengeksplorasi cheat, selain karena agak rentannya keamanan yang ada di dalam client game RoS sendiri. Di forum-forum underground para cheater dan hacker banyak yang sharing mengenai cara mengakali game RoS ini sendiri, hal inilah yang membuat cheat dan hack semakin merajalela.

Baca Juga:  Halberd Indonesia Umumkan Roster Vainglory

Rules of Survival Hack dan Cheat merajalela, Akankah Game ini berakhir disini?

Ada beberapa hack dan cheat yang ditemukan saat ini yang bisa dibilang sangat menggangu. Wall Hack dan Jump / high hack. Kedua hal ini sudah pasti akan membuat kalian kesal sendiri jika bertemu dengan para pelaku ketika bermain didalam game.

Wall hack dan Jump Hack, lalu apa lagi?

Sekarang coba kalian bayangkan, ada karakter yang dapat melihat posisi kalian menembus dinding atau batu begitu saja seperti kemampuan mata Superman. Atau ada mobil dan kapal laut yang melayang-layang di udara dengan santainya. Sobat Mobileague pasti berfikir dan mulai meragukan apakah ini adalah game battle royale, atau lebih mirip game sulap dan sihir ala harry potter?

Rules of Survival Hack dan Cheat merajalela, Akankah Game ini berakhir disini?

Selain Kedua hack dan cheat tersebut, masih ada banyak jenis cheat yang ditemukan didalam game RoS ini. Menjadikan sebuah pertanyaan bagi para pemain yang ingin fokus ke “eSport Scene” di game RoS ini.

Baca Juga:  Skin Baru, Secret Zone, dan Kehadiran Ultimate Orochi Siap Menggunjang Omnyoji!

Apakah akan ada tindakan dari Developer

Tentunya hal yang diharapkan para player adalah cheat dan hack ini segera dihilangkan dari game RoS, saat ini yang ada adalah dengan menggunakan sistem laporan manual melalui facebook dan email. Namun hal ini dirasa kurang maksimal, dan para cheater serta hacker itu masih kerap ditemui didalam game.

Rules of Survival Hack dan Cheat merajalela, Akankah Game ini berakhir disini?

Mungkin auto Banned ketika terdeteksi menggunakan aplikasi 3rd party ataupun ketika terdapat nilai paket data yang tidak normal dari biasanya, Semoga saja akan ada peningkatan keamanan dari sisi client.

(Visited 20.467 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

16 tanggapan untuk “Rules of Survival Hack dan Cheat merajalela, Akankah Game ini berakhir disini?

  • 2 Februari 2018 pada 7:24 pm
    Permalink

    TS nya ngarang, itu yg di screenshot bug semua, yg terbang itu gk bisa gerak/nembak alias dc .klo vechile itu random spawn , gw sering nemu vechile melayang kek gitu. (HOAX semua nih). klo di PC server cheat ad tapi klo Mobile engak. karna mreka gk terlalu fokus di PC server.

    Balas
    • 11 Februari 2018 pada 3:27 am
      Permalink

      HOAX pala lu bocah Gua liat sendiri ada cheat bug, masa iya bisa masuk rumput kan asuu, Kalo kaya gini Terus cyber makin Geram sama hacker yg ga bertanggung jawab ngarti..

      Balas
      • 11 Februari 2018 pada 7:13 pm
        Permalink

        wah, yuk tunjukkan sportifitas bermain dengan tidak menggunakan cheat atau menyebarkannya.

        Balas
    • 28 Februari 2018 pada 3:00 am
      Permalink

      HOAX? what the fuck? gw jelas2 liat player yg ngekill gw, gw spectate dia naek mobil nembus rumah sama nembak nembus rumah n masuk ke tanah

      Balas
    • 12 Maret 2018 pada 10:57 am
      Permalink

      apa vechile mas

      Balas
  • 15 Februari 2018 pada 12:54 am
    Permalink

    Gue pernah tu berhadpan sma player mneggunakan. High jump..pas w mau tembak dianya malah lompat kayak setan. Smpe rumah dilewatin.

    Balas
  • 15 Februari 2018 pada 12:55 am
    Permalink

    Gue pernah tu berhadpan sma player mneggunakan. High jump..pas w mau tembak dianya malah lompat kayak setan. Smpe rumah dilewatin.

    Balas
  • 15 Februari 2018 pada 8:55 am
    Permalink

    Bro.. gua ada rekaman waktu gua di kill cheater via android.. dan dia berakhir win dengan cara masuk tanah..

    Balas
  • 18 Maret 2018 pada 7:19 pm
    Permalink

    gua pernah liat masa larinya cepet kaya flash kan goblog pisan temen duos lagi anjing bangetkan..

    Balas
  • 27 Maret 2018 pada 2:14 am
    Permalink

    banyak yg cheating , bisa di atasi itu ngga.
    jadi ngga seru ada cheting

    Balas
  • 27 Maret 2018 pada 10:24 am
    Permalink

    hacker matamu pincek

    Balas
  • 7 April 2018 pada 9:01 pm
    Permalink

    seharusnya ada firewall atau keamanan yang di gunakan agar cheat bisa di minamalisir . paling tidak yang pakai cheat itu hanyar beberapa atau bener” hacker atau orang yang paham . sekarang bocah tinggal download dan pake ya banyak banget .

    Balas
  • 21 April 2018 pada 9:48 pm
    Permalink

    wkwkwkwk,, itu fakta..
    saya pribadi seorang cheaters di game RoS.
    tp makin hari makin ketat kok keamanannya, tenang tenang.
    tips aja untuk saat ini, kalo mau main fokus nunggu separuh dari total player di map habis dulu yah, sementara itu main survive dulu aja. para cheater paling lama dalam waktu 5 mnt terjun dari pesawat udah pasti re-log lalu kebaned tu akunnya, atau setidaknya nunggu separuh player di map mati lah, pasti para cheaters udah pd re-login sih. sekarang makin ketat kok keamanannya. trimakasih dong sama hackers/cheaters, berkat mereka permainan jadi makin disempurnakan oleh develop, berkat mereka permainan jadi makin minim bug..wkwkwkwk
    dimaklumin aja, game baru kemaren tp peminat udah banyak.

    Balas
  • 19 Mei 2018 pada 3:47 am
    Permalink

    ‘-‘ ya semogaa kedepannya ROS bakal membaikk,, :’3 banyak cheater malah kalau malam dan map malam ,,dan juga agak gelap,, ‘-‘ yang sering mah auto aim, enemy detector,, ‘-‘ yang selain pake itu mah fix bocah sd-smp,, ‘-‘ mau menangnyaa doang dan kill banyak doang,, :’3 yaa game survive kok matinya cepet kan lucu.. :”3 buahahaha

    Balas
  • 26 Juni 2018 pada 6:53 pm
    Permalink

    Gara2 gw anti cheat, hmpir sparuh player net gw pindah ke net yg masang cheat.. Anjeng.. Klo gk bnr jg ni game, mdh2n tutup aja skalian..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.