Prapendaftaran Laplace M Dibuka!<span class="wtr-time-wrap after-title"><span class="wtr-time-number">1</span> min read</span>

Prapendaftaran Laplace M Dibuka!1 min read

Laplace M adalah game mobile petualangan romantis baru dengan sistem open world. Laplace M dibuat dengan latar belakang pedang dan sihir. Musik BGM Laplace M diproduksi oleh Motoi Sakuraba, sang komposer musik game legendaris. Motoi juga membuat BGM Mario series, Tales series dan game terkenal lainnya.

Prapendaftaran Laplace M

Laplace M sudah menutup CBT dua minggu lalu. Laplace M secara resmi akan membuka OBT di bulan depan, tetapi belum ada tanggal yang jelas. Prapendaftaran bisa dilakukan di:

Sistem Game Laplace M

Lapelace M merupakan MMORPG mobile yang bertemakan fantasy seperti Ragnarok M. Laplace M mempunyai banyak kelas job yang dapat kamu pilih, seperti Warrior, Mage, Priest, dan Assassin. Kamu bisa mencari teman dan pasangan juga loh di Laplace M!

Baca Juga:  Turnamen Satelit Dublin Berakhir, Saatnya Menuju Finala

Bertarung Bersama Pet di Laplace M

Sistem pet juga tersedia di Laplace M jadi kamu bisa bertarung bersama monster peliharaan kamu. Kekuatan Pet ini tersegel dalam kartu, yang disebut Soul Card, yang dapat kamu sematkan pada Equipmentmu untuk meningkatkan kekuatan. Soul Card juga dapat memberikan kemampuan transformasi dan efek kartu. Soul Card Laplace M juga dapat memanggil keluar Pet di dalamnya untuk membantumu dalam pertempuran!

Bersosial di Laplace M

Selain bertarung, di Laplace M kamu dapat menanam gandum, memberi makan ternak, memasak makanan, memiliki bangunan mewah. Kamu juga bisa berkunjung ke rumah teman, membangun rumahmu sendiri, dan menjual makanan produksi pada pengunjung! Kamu dapat mengobrol dengan teman-temanmu menggunakan sistem obrolan suara online di dalam game Laplace M.

Baca Juga:  Garena Speed Drifters Gratis Mobil Class B!

Yuk daftar Laplace M sekarang juga! Kamu juga dapat berfoto ria di Laplace M, saling follow player, bertukar hadiah, menulis komentar, dan like status!

Keyword: #laplacem #android #ios #mobile #game #mmorpg #petualangan #ragnarok

(Visited 527 times, 1 visits today)

This Post Has One Comment

  1. Kan saya sudah punya id di androit dan login menggunakan google
    Terus saya pindah handphone ios cara login googlenya gmn yah om ?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.