Download War Genesis
5 hal paling nyebelin ketika main Garena Speed Drifters

5 hal paling nyebelin ketika main Garena Speed Drifters

Hal Nyebelin di Speed Drifters

Main game online tidak akan lepas dari mode multiplayer dimana kita akan bertemu dengan berbagai macam orang di dunia maya. Begitu juga di Garena Speed Drifters yang merupakan game online yang cukup fresh diawal tahun 2019 ini. Nah pastinya ketika bermain online ini lah akan banyak hal nyebelin di speed drifters yang terjadi. Mau tahu apa aja? simak di bawah ini

Hal Nyebelin di Speed Drifters

Gagal ngegas di awal

Jadi orang kok ngegas? eits ternyata ketika salah perkiraan waktu ketika memencet gas di awal terkadang bikin kesel. Untung-untung kalau kita masih dapet nice, kalau tidak berhasil malah ga dapet apa apa diawal.

Hal Nyebelin di Speed Drifters

Oleh karena itu pastikan koneksi internet kamu juga baik dan tidak lag agar ketika mencet gas diawal start bisa tepat waktu dan tidak tertinggal dari mobil lainnya.

Baca Juga:  6 Fitur Menarik Dance Up Yang Harus Kamu Tahu

Mau Nikung eh ditabrak

Makanya jangan suka nikung, eh maksudnya ketika ngedrift harus juga memperhatikan posisi lawan dan jalan. Jangan memaksakan mengambil short cut dengan tikungan tajam jika ramai dengan mobil lawan, bisa-bisa ketika tabrakan terjadi mobil kamu tersangkut di tikungan.

Hal Nyebelin di Speed Drifters

Kebanyakan Ngedrift

Iya tau kalian jago ngedrift, tapi jangan terlalu banyak ngedriftnya nanti jadi muter tu mobil nya. Lebih-lebih nitro nya bisa hilang ketika kalian kebanyakan dan mobilnya kepentok dengan pembatas jalan. Pastikan kalian melatih kemampuan ngedrift di belokan agar tidak kehilangan momentum kemenangan

Hal Nyebelin di Speed Drifters

Kena Cumi Cumi

Cumi-cumi memang enak untuk dimakan, tapi ketika main game Speed Drifters Cumi cumi adalah hal yang paling menyebalkan yang ada di seantero lapangan balap. Dalam Speed Drifters, kalian bisa memainkan mode Solo Item ataupun Team item yang memberikan pengalaman balapan sambil perang satu sama lain dengan item yang tersedia di jalan.

Hal Nyebelin di Speed Drifters
Awas tinta Cumi Cumi!

Tabrak box item dan kalian akan mendapatkan berbagai macam item secara acak. Mulai dari serangan hingga perlindungan bisa didapatkan. Yang paling menyebalkan adalah cumi-cumi, karena layar kalian akan dipenuhi oleh tinta cumi-cumi. Pandangan mata akan tertutup dan kemungkinan salah belok ataupn jatuh dan keluar dari jalanan menjadi semakin besar.

Baca Juga:  War of Angel, Game Yang Bikin Youtube Gamers kondang Ketagihan.
Hal Nyebelin di Speed Drifters

Gagal Finish padahal tinggal di depan

ya semua orang juga tahu, tidak bisa menyelesaikan balapan itu paling ngeselin. Bayangin aja sudah capek-capek ngedrift dari ujung ke ujung, etapi ternyata tinggal sejengkal lagi malah tidak bisa finish. Sungguh sebuah kekesaln yang mendalam di jiwa dan raga.

Hal Nyebelin di Speed Drifters

Soalnya jika tidak berhasil menyelesaikan balapan dengan sampai di garis finish, pertandingan kalian tidak akan dianggap dan tidak bisa dihitung sebagai match yang bisa digunakan dalam quest harian. kesel sih, tapi apa daya skill yang kurang mumpuni, terlebih pada pake mobil kelas A semua (iya ini lagi cari pembenaran saja sih, biar seolah olah tidak begitu buruk ketika kalah)

(Visited 193 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu