Penutupan Layanan Audition Mobile  Indonesia

Penutupan Layanan Audition Mobile Indonesia

Ada pertemuan, ada juga perpisahan. Itulah yang saat ini dirasakan para Audi Stars (sebutan untuk pemain game Audition Mobile atau yang lebih dikenal dengan AU Mobile). Sebanyak 14.900 gamers yang tergabung di group Au Mobile Indonesia harus merelakan keputusan penutupan layana AU Mobile ini. Tentunya hal ini tidak mudah karena akan meninggalkan banyak kenangan bagi para gamers. Terutama bagi mereka yang sudah mencapai Level 160 game beat & rhythm ini memiliki arti yang bukan hanya sekedar game pelepas penat, melainkan juga teman dan pemberi semangat.

aum4

Berikut ini adalah isi pengumuman penutupan layanan Au Mobile Indonesia yang di publish di website AU Mobile Indonesia

Halo Audi Stars!

Pertama-tama, selaku Publisher GoPlay Au Mobile Indo Team ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua Audi Stars yang telah mendukung dan setia menemani Au Mobile Indo selama lebih dari 2 tahun berjalan.

Sebagai salah satu dancing game dengan grafis yang indah, musik yang seru dan berbagai fitur menarik, Au Mobile Indo telah mengumpulkan semua dancer yang ada di seluruh bagian Indonesia pada sebuah wadah komunitas yang tidak hanya ramai, tetapi juga hidup dan menarik. Bahkan ada juga Audi Stars yang menemukan cinta sejatinya melalui game Au Mobile Indo.

Khususnya, selama Au Mobile Indo beroperasi, Team kami juga telah mencatat banyak saran dan kritik yang sangat bermanfaat dari kalian sehingga dapat membantu Au Mobile Indo semakin berkembang, dan karena hal itulah yang membuat Au Mobile Indo masih bisa bertahan hingga saat ini. Au Mobile Indo Team ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, sahabat setia Au Mobile Indo akan hal itu.

Yang namanya awal pasti akan ada akhir, hari ini (14 November 2016) merupakan hari dimana masa kontrak kerjasama Au Mobile di Indonesia telah berakhir. Karena berbagai alasan obyektif maupun subyektif, serta tidak ada dukungan operasional dari pihak mitra Developer Au Mobile. Oleh karena itu, meskipun sangat menyesal dan berat hati, kami harus memberitahu kalian tentang Pemberhentian Layanan Au Mobile Indo secara resmi hingga waktu yang belum ditentukan. (Info resmi pemberhentian seluruh layanan dan fitur dalam game akan diberitahu kembali melalui timeline fanpage facebook Audition Mobile Indonesia).

Au Mobile Indo team ingin menyampaikan untuk semua Audi Stars yang sudah maupun masih setia bermain Au Mobile Indo bahwa kami berharap kalian dapat menyimpan banyak kenang-kenangan yang indah tentang sebuah kota prom dengan banyak fitur dan musik menarik yang nantinya akan selalu ada, terkenang dan melekat di dalam hati kita semua. Sekali lagi, Kami ucapkan terima kasih banyak, Audi Stars. 

Baca Juga:  Semakin Ramping, Hearthstone di Android Dapatkan Optimasi Sampai 12 Mb

Link asli bisa dilihat di sini

Bagi kalian yang masih ingin berinteraksi dengan komunitas AU Mobile atau sekedar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para staff dan team AU Mobile bisa kunjungi link-link dibawah ini.

Penutupan Layanan Audition Mobile  Indonesia Home page: http://auindo.com/
Penutupan Layanan Audition Mobile  IndonesiaKontak Game Support : auindo.support@goplay.co.id
Penutupan Layanan Audition Mobile  IndonesiaTwitter: http://goo.gl/r7CaaR
Penutupan Layanan Audition Mobile  IndonesiaG+ : http://goo.gl/NchkT0
Penutupan Layanan Audition Mobile  IndonesiaLINE : http://line.me/ti/p/@tks2838r
Penutupan Layanan Audition Mobile  IndonesiaOfficial Group (Created by Publisher): https://www.facebook.com/groups/aumobileindo

(Visited 296 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu