Setelah membuka server khusus Indonesia pada tanggal 7 November 2016 yang lalu, kini Love Dance mengutus duo GM nya yang imut-imut untuk menemui para fans di Indonesia. Acara ini nantinya bukan hanya sebagai ajang temu kangen sesama player dan GM saja, namun juga sebagai acara perayaan atas telah dibukanya server Love Dance di Indonesia.

ld0

Acara yang dijadwalkan akan dilangsungkan di Kopicini Bistro Cafe Planet Holywood, Kartika Chandra, pada tanggal 24 November 2016 jam 13.00 wib (GMT+7) nanti tidak hanya akan berupa gathering saja, melainkan akan ada beberapa event spesial seperti Love Dance turnamen on site, penjualan Cubit Package, Crew Attendance rewards hingga lucky pick berhadiah permanent item. Tentunya acara akan semakin menarik dengan adanya interaksi secara langsung antara GM Love Dance, Maeve dan Cornflakes dengan para pemain Love Dance yang ada di Jakarta.

Baca Juga:  Ketinggalan Grand Launching Point Blank : Strike? Tonton Live Streamingnya disini

ld-2
Love Dance adalah game mobile dengan karakter 3D yang bertemakan musik (beat & rhythm), fashion dan juga dilengkapi fitur-fitur interaksi yang memudahkan para gamers untuk mencari teman bermain. Genre lagu yang tersedia pun bervariatif, mulai dari lagu barat (international pop), Korea Pop, lagu mandarin, hingga lagu-lagu lokal tersedia di game ini.

ld1

Untuk informasi lebih lengkap mengenai game Love Dance bisa sobat Mobileague lihat pada link berikut ini
klik-disini-button

(Visited 183 times, 1 visits today)
Load More Related Articles
Load More By DamarBahbah
Load More In Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

[Turnamen] Meister Arena of Valor Tournament digelar 25 – 26 Agustus 2018

Pendaftaran Meister AoV Tournament ditutup pada 24 Agustus 2018 Di bulan Agustus ini diada…