Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni di Mega Bekasi Hypermall

Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni di Mega Bekasi Hypermall

“Berkolaborasi dengan Komunitas Esports Ability Indonesia, Patriot Esports Championship yang didukung oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui Bekasi Keren, berusaha memfasilitasi minat dan bakat para pemuda di Bekasi di bidang Esports.”

 “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” adalah event pembukaan dari “Patriot Esports Championship 2019” yang akan diselenggarakan di akhir caturwulan ke 4 tahun 2019 ini. Acara “Esports For Everyone – Road to PEC 2019” sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni 2019 mendatang. Bertempat di Mega Bekasi Hypermall, Tournament yang bertujuan untuk memfasilitasi minat dan bakat para pemuda di Bekasi ini berhadiahkan total IDR 20.000.000,-

Baca Juga:  Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship 2018 berhadiah 600 Juta Rupiah

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah kota Bekasi melalui divisi Bekasi Keren ini, diselenggarakan untuk dapat memfasilitasi minat dan bakat para pemuda, khususnya yang ada di kota Bekasi, dalam bidang esports. Bekasi Keren sendiri merupakan campaign kota Bekasi yang menargetkan kalangan milenials, dengan tujuan menghadirkan sosok baru yang lebih fresh dan kekinian dari Kota Bekasi.

Berkolaborasi dengan Esports Ability Indonesia (EAI), PEC 2019 siap menghadirkan tournament yang ramah disabilitas. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman berkebutuhan khusus untuk merasakan competitive scene di industry esports saat ini. Melalui event “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” kami berharap dapat menghadirkan olahraga elektronik yang benar-benar dapat dinikmati semua kalangan penikmat game.

Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni di Mega Bekasi Hypermall

Tournament Mobile Legends Bang Bang dan PUBG Mobile

Acara “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” menghadirkan 3 tournament, yaitu Mobile Legends Tournament, PUBG Mobile Tournament dan juga DotA 2 one by one tournament. Untuk Mobile Legends Bang Bang Tournament dan DotA 2 one by one tournament, pendaftaran peserta dibuka untuk umum dan juga teman-teman berkebutuhan khusus. Namun pada pertandingan PUBG Mobile, pendaftaran peserta hanya dibuka untuk teman-teman berkebutuhan khusus saja. Tentunya dengan penyesuain peraturan pertandingan agar semua pemain tetap nyaman ketika bertanding.

Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni di Mega Bekasi Hypermall

Untuk menghadirkan suasana yang nyaman bagi teman-teman berkebutuhan khusus, para anggota dari EAI pun turut terlibat dalam proses persiapan dan pelaksanaan tournament. Beberapa fasilitas-fasilitas yang ramah terhadap disabilitas pun telah disiapkan, mulai dari Interpreter, MC hingga juri yang mumpuni. Bagi teman-teman yang berkeinginan untuk mengikuti tournament, dapat melakukan Pendaftaran dengan 2 cara, yaitu online melalui website PEC2019.Mobileague.id atau dengan cara COD di Econnection Space yang terletak di Mega Bekasi Hypermall lantai 3, Bekasi.

Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni di Mega Bekasi Hypermall

Selain pertandingan gim online, event ini juga turut mengundang teman-teman komunitas dari RGCI yang akan menghadirkan Retro Game Console Experience serta komunitas Game Developer Bekasi yang siap menampilkan hasil karya mereka yang dapat langsung dicoba di area event.

Baca Juga:  Panduan Enhance, Limit Break dan Upgrade di Game Talion

Dukungan berbagai pihak

Acara  “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” ini terselenggara atas dukungan dari berbagai pihak, khususnya dari Bekasi Keren, Diskominfostandi Kota Bekasi, Dispora Kota Bekasi, Bekraf, Disparbud Kota Bekasi, Bekasi Keren dan Pemerintah Kota Bekasi. Fasilitas venue yang disediakan merupakan kerja sama dengan Mega Bekasi Hypermall dan Econnection Bekasi. Selain itu dukungan Langsung dari Moonton melalui Esports for Everyone Project serta IESPA sebagai induk dari organisasi olahraga elektronik di Indonesia juga sangat besar dirasakan.

Acara ini dipersembahkan oleh Komunitas Patriot Gamer, Wonderful Media, Achiko.co. mimopay dan Komunitas EAI sebagai wadah teman-teman gamer berkebuthan khusus. Serta tidak lepas juga dukungan dari para sponsor dan co-sponsor seperti; Coffee Sunyi, Hotel Golden Tulip, Kaos Instant, Digital Alliance, T-Force, LG Gaming Monitor.

(Visited 405 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu