1,8juta Aja! HP Nokia 2.2 dengan Fitur Fotografi Low Light yang Mantap Buat Ngegame

1,8juta Aja! HP Nokia 2.2 dengan Fitur Fotografi Low Light yang Mantap Buat Ngegame

press launch nokia 2.2

Jakarta, 27 Juni 2019 – HMD Global, the home of Nokia phones, hari ini mengumumkan kehadiran Nokia 2.2 di pasar Indonesia. Selain dari spek nya yang cocok untuk ngegame, HP ini juga dilengkapi biometri face unlock, google assistant button,dan ini yang paling keren; Low Light Features berbasis AI yang bisa memotret didalam gelap.

Daftar Isi

Fotografi dan Ngegame jadi satu

Apabila anda seorang penggiat fotografi, tentunya smartphone ini sangat cocok untuk kamu. selain dari kamera 13 MP dan low light features fotografinya yang cerdas, Nokia 2.2 juga dilengkapi dengan Google Lens dan tombol khusus Google Assistant. Google Lens membantu anda mencari apa yang anda lihat, dengan mendekatkan kamera pada benda yang ingin kamu beli seperti sampul album yang dapat diakses dengan layanan Spotify.

Dengan OS Android 9 Pie, Android One terbaru, segala jenis aplikasi dan game dijamin bakalan lebih mulus. Dibekali dengan CPU MediaTek Helio A22, 4xA53 cores 2GHz dan dan memori 3GB/32GB dijamin bikin game kamu lebih mulus. apalagi ada layar sebesai 5.71″ berponi yang bikin smartphone Nokiamu lebih kece dan eksklusif.

produk nokia pada display

Ketersediaan

Smartphone murah meriah seharga hany sekitar 1,8jt-an ini worth it banget buat dicoba. Pre-order secara online dimulai pada tanggal 28 Juni sampai 3 Juli 2019 melalu Blibli.com, Dinomarket.com, Shopee, Erafone.com, dan SentralPonsel.com. Untuk kamu yang membeli juga akan mendapatkan paket Nokia 2.2 dengan bonus paket data XL 60GB selama satu tahun dan keuntungan lannya dari mtra e-commerce Nokia, hanya dengan membayar 300rb.

Nokia 2.2 Tersedia dalam warna Tungsten Black dengan harga ritel 1,799,000

so, tunggu apalagi? yuk pre-order sekarang!

(Visited 17 times, 1 visits today)

Shena Septiani

IG: @buahtomat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu