Ini Dia Detail Panduan Informasi Game Lokapala: Saga of the 6 realm

Panduan Informasi Game Lokapala yang wajib kalian ketahui

Dihalaman ketiga ini kita akan membahas perbedaan fitur didalam game yang akan meningkatkan keseruan dan juga strategi yang digunakan didalam sebuah permainan. Fitur-fitur ini beberapa memang sudah pernah diterapkan di berbagai game MOBA ataupun HERO BRAWL lainnya yang telah terlebih dahulu. Namun itu tidak menjadi soal selama bisa diterapkan dengan baik dan dapat memberikan pengalaman lebih ketika bermain

Sistem Tunggangan / Mount

Sistem tunggangan atau Mount merupakan sebuah fitur yang cukup unik, alih-alih menggunakan item atau equipment untuk memberikan tambahan kecepatan gerak, Lokapala malah memberikan tunggangan. Mungkin item atau equipment tersebut tetap ada, namun menjadi pelengkap saja.

sistem Mount Lokapala
Sistem mount dari game Hero of the storm yang mengusung konsep Hero Brawl

Selain itu, dengan adanya Mount, sangat diharapkan akan adanya kosmetik berupa Mount. Bisa itu skin mount, ataupun mount khusus edisi kemerdekaan misalnya. Yang tentunya akan menambah nilai jual dan keunikan di game ini. Yang pasti ditunggu saja nanti seperti apa sistem tunggangan ini

Sistem Rune ditengah map

Rune ditengah map sangatlah khas dengan game MOBA yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia, yaitu DotA 2. Penggunaan rune ini sendiri dapat meningkatkan jumlah taktik dan strategi yang dapat diterapkan didalam game. Untuk game Lokapala sendiri lokasi rune nya berada di tengah sungai yang berada di tengah arena pertandingan.

Belum diketahui saat ini jumlah runenya dan keterangan efek dari masing-masing rune karena belum dirilis secara resmi oleh team Anantarupa studios.

Lokasi Monster Netral

Menurut team Mobileague, penempatan rune yang mengambil posisi ditengah, ternyata akan berefek pada sarang dari monster netral yang harus direlokasi ke tempat lain. Di game Lokapala ini lokasi monster netral dipindahkan ke pojok kiri atas dan juga pojok kanan bawah. Dengan terjadinya relokasi ini akan membuat perubahan variasi permainan, karena jaraknya yang semakin jauh satu sama lain.

Ekstra Lane

Loh katanya game ini cuma 3 Lane, kok ada ekstra lane tambahan sih? Tunggu dulu gaes, ekstra lane disini tidak lain dan tidak bukan adalah area jalur tambahan dibelakang top lane dan juga bottom lane. Kedua lane tersebut akan mempunyai ekstra lane dibelakang jalur utamanya, tentu saja di ekstra lane ini tidak akan ada towernya. Ekstra lane ini didesain khusus untuk menambahkan strategi ambush yang lebih bervariatif, tidak monoton dan dapat disesuaikan dengan keadaan didalam permainan.

Lokasinya yang sempit dan hanya punya 1 jalur keluar masuk membuat ekstra lane ini menjadi sangat-sangat tricky untuk digunakan. Sobat Mobileague harus berhati-hati dalam menggunakannya, alih alih ingin menggerebek musuh, yang ada malah kita yang digrebek sahur duluan.

Tetap terhubung dengan Lokapala

Sambil menunggu waktu perilisannya, kalian bisa ikuti dulu fanpage dan social media dari Lokapala.

Facebook : https://www.facebook.com/Lokapala.Anantarupa/
Instagram : https://www.instagram.com/lokapala_moba/
Website : anantarupa.com

Untuk kritik dan saran Mobileague bisa kirim ke sini

(Visited 387 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.