Ini Dia Detail Panduan Informasi Game Lokapala: Saga of the 6 realm

Panduan Informasi Game Lokapala: Saga of the six realm

Game MOBA karya developer lokal yang menamakan studio game mereka Anantarupa Studios tengah mempersiapkan masa pre-registrasi di Android Playstore. Game yang dinamakan Lokapala : Saga of the six realm ini seolah ingin menunjukan kepada gamer-gamer di Indonesia bahwa mereka juga bisa memberikan game yang layak dimainkan di kancah esports. Banyak dukungan yang didapatkan untuk pengembangannya hingga saat ini, baik dari para gamer, partner, hingga orang-orang yang berkecimpung di Industri Game. Alhasil game ini menjadi semakin ditunggu kehadirannya. Sambil menunggu waktu launchingnya, ada baiknya kita cek dulu detail panduan informasi game Lokapala: Saga of the six realm di bawah ini.

Memiliki 6 jenis role/peran

Pada game Lokapala, menerapkan hal-hal yang tidak jauh berbeda dengan game-game MOBA yang sudah ada. Hal ini akan memberikan sobat mobileague kemudahan dalam beradaptasi dan keleluasan dalam memilih komposisi dari hero-hero

Panduan Informasi Game Lokapala: Saga of the six realm
Role karakter di Lokapala
  • FIghter
  • Assassin
  • Mage
  • Marksman
  • Support
  • Tank

Kedepannya diharapkan akan ada peran-peran yang hybrid yang dapat memberikan nuansa baru dan meta baru di game Lokapala ini.

Classic Game Mode : PVP 5v5 dan Map Three Lane

Game Lokapala ini akan menghadirkan permainan MOBA klasik, dengan konsep 5 vs 5 dan memiliki 3 jalur pada map yang digunakan. Sama seperti game moba pada umumnya (Mobile legends, AoV, LoL, DotA 2)

Panduan Informasi Game Lokapala: Saga of the six realm
Lokapala hadir dengan map three Lane dengan 5v5

Jumlah Hero saat Launching Perdana

Menurut akun social media resmi dari Lokapala, game Moba karya anak bangsa ini nantinya akan langsung merilis 20 ksatriya / karakter yang dapat dimainkan. Selanjutnya akan ditambahkan secara bertahap seiring waktu berjalan.

Ini Dia Detail Panduan Informasi Game Lokapala: Saga of the 6 realm

Jika dilihat dari tampilannya, karakter-karakter yang disebut sebagai Ksatriya ini akan memiliki skin alias kostum khusus yang dapat diganti-ganti penggunaannya. Pihak Anantarupa Studios sendiri mengungkapkan bahwa lore atau cerita asli dari karakter-karakter tersebut akan terus dikembangkan, dan mungkin saja akan digunakan sebagai pelengkap cerita di dalam game.

Hero Highlight GIA

Salah satu karakter yang sangat di highlight saat ini adalah GIA (Garuda Indonesia Airlines), yang merupakan bentuk kerja sama antara Garuda Indonesia Airlines dengan Anantarupa Studios. Bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2019 yang lalu, Anantarupa Studios bersama Garuda Indonesia Airlines melakukan soft launch untuk salah satu Ksatriya Lokapala bernama Gia! ✌🏻

Ini Dia Detail Panduan Informasi Game Lokapala: Saga of the 6 realm

Simak sedikit informasi mengenai Gia, yuk! Berasal dari Indonesia, Gia adalah seorang pilot perempuan dari Garuda Indonesia Airlines. Dia memiliki jabatan Pilot-In-Command, dan selalu menomorsatukan kualitas dalam setiap penerbangannya. Dengan kepribadiannya yang riang dan dedikasi yang tinggi, Gia selalu berusaha yang terbaik untuk membuat pengalaman penerbangan kalian lebih menyenangkan dan tidak terlupakan!

Pre Registrasi sekarang

Sekedar informasi, untuk yang ingin melakukan pendaftaran bisa langsung ke link berikut ini. So, daftar Pre-Registrasi Lokapala sekarang juga ya Sobat Mobileague.

pre-registerLokapala
pre-registerLokapala

Cek halaman kedua yuk untuk Panduan Informasi Game Lokapala: Saga of the six realm

(Visited 300 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.