Download War Genesis
One Piece Kolaborasi Dengan Pokemon Go!

One Piece Kolaborasi Dengan Pokemon Go!

Waduh untuk kalian yang wibu, otaku, op lovers, anime lovers apalah sebutannya, ada kabar gembira! Dikabarkan One Piece Kolaborasi dengan Pokemon Go sebentar lagi loh. Kolaborasi ini ditujukan untuk Proyek Revitalisasi Kumamoto yang menggalang dana untuk membangkitkan kembali 20 komunitas di Desa Kumamoto Nishihara yang rusak akibat gempa bulan April lalu.

Kabar Langsung dari Instagramnya Staff One Piece

Via Instagram

Dari Instagram official Staff One Piece memberikan pengumuman dengan translate yang apa adanya begini pengumumannya: “Kolaborasi Eiichiro Oda dan Pokemon Go untuk pembangkitan Kumamoto! Pokemon Go mensuport Proyek Revitalisasi Kumamoto yang Eiichiro Oda-sensei sudah terlibat sangat dalam! Patung Si Topi Jerami yang menurunkan jangkarnya di Prefektur Kumamoto akan menjadi Pok├ęstops. Untuk merayakan kolaborasi ini, Pikachu memakai topi jerami dengan pita berwarna merah akan tersedia di seluruh dunia, dan topi jerami itu juga akan menjadi in-game item untuk para pemain. Untuk detail lebih lengkap, cek One Piece Kumamoto Recovery Project website di story IG kami.(Ditranslate dari jepang ke inggris oleh google translate dan dari inggris ke indonesia oleh Chunchunmaru).

Baca Juga:  MOBA kok Ayam Goreng? KFC dan Mobile Legends Bagi-bagi skin di bulan Mei

Proyek Revitalisasi Kumamoto

Mangaka One Piece, Eiichiro Oda adalah orang asli Kumamoto dan membantu untuk mempelopori proyek tersebut. Proyek ini akan meliputi dua kereta One Piece yang berjalan di jalan rel Kumagawa dan jalan rel Minami Aso; restorasi kastil Kumamoto; pembayaran pajak Mashiki; unjuk rasa Takamori dan Yunomae; dan barang amal untuk One Piece dan Kumamon.

Waktu Kolaborasi Dengan Pokemon Go

In-Game Item Pokemon Go x One Piece

Kolaborasi akan dilaksanakan mulai dari 22 hingga 29 Juli 2019 ini. Selain untuk Proyek Revitalisasi Kumamoto, kerja sama One Piece dengan Pokemon Go ini juga untuk merayakan ulang tahun One Piece yang ke 22! Yuk jangan sampe ketinggalan untuk memburu Pikachu dan item One Piece Lainnya!

Baca Juga:  Segera Rilis di 12 September 2018 Game TALION Tampilkan Video Baru

Keyword: One Piece, Pokemon, Pokemon Go, Pikachu, Jepang, Wibu, Otaku, OP Lovers, Anime Lovers, Manga Lovers, Game, Android, Mobile, IOS, Niantic, Luffy, Straw Hat, Mugiwara, Topi Jerami, Petualangan, Event, Kolaborasi

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu