MEMORIES Angkat Romansa ‘Secret Island’, RAJUT CERITA IMPIANMU!

Memories Secret Island Makin Kaya Imajinasi, Kian Lekat di Hati!

JAKARTA, 22 September 2022 MAJAMOJO bersama Agate meluncurkan cerita baru bertajuk Lee Special – Secret Island di MEMORIES, platform visual novel interaktif yang tersedia di Android dan iOS. Angkat kisah petualangan romantis dan misterius di pulau tak berpenghuni, pemain akan dimanjakan dengan ilustrasi penuh warna serta kemampuan untuk menentukan sendiri alur cerita yang ingin dimainkan. Rajut Cerita Impianmu – (Your Story, Your Choice, Your Memories)! Memories Secret Island Makin Kaya Imajinasi, Kian Lekat di Hati!

Berbekal dari animo besar user terhadap kisah sebelumnya bertitel Red White Cinderella, yang menceritakan sosok gadis bernama Tiara, sebagai karakter utamanya, dan ketiga Pangeran tampan. Kini, Memories bakal mempersembahkan kisah romansa melalui side story dari Prince Lee di Red White Cinderella yang menjanjikan pengalaman imersif dari edisi spesial yang lebih baper.

Plot Cerita Memories Secret Island

Plot cerita di edisi spesial kali ini mengisahkan pengalaman mendebarkan antara karakter utama dan pangeran muda tampan yang terdampar di pulau misterius tak berpenghuni. Awal kisah, kedua tokoh begitu bersemangat karena dapat rehat sejenak dari rutinitas calon ratu dan raja, tanpa harus peduli pandangan orang. Namun, lambat-laun perasaan gelisah mulai muncul ketika banyak hal-hal aneh terjadi.

Alkisah, liburan singkat mereka berakhir ketika upaya untuk keluar dari pulau misterius ini terus gagal. Seisi pulau seakan tidak menginginkan mereka beranjak pergi. Mulai tercetus pertanyaan, apakah mereka benar-benar hanya berdua di pulau tersebut?

Penasaran kan? Ikuti kisah mereka di pulau misterius dan bantu mereka mendapatkan happy ending!

Memories Secret Island
Memories Secret Island

Karakter utama cerita edisi khusus

Berikut adalah dua karakter utama dalam cerita edisi khusus ini:

Baca Juga:  Baywalk Game Festival Sukses, Saatnya kembangkan Industri Esports Lokal

1. Tiara Yudhistira (Player / Main Character)

Seorang gadis yang terdampar di dunia lain setelah hampir mati dalam sebuah kecelakaan lift. Ia masuk ke tubuh putri Mahapatih dan harus mengikuti seleksi untuk menjadi ratu. Setelah mengalahkan saingannya, Tiara berhasil terpilih menjadi calon ratu Pertiwi. Dengan kecerdasan dan kebijaksanaannya, rakyat setuju masa depan Pertiwi akan cerah di tangan calon ratu mereka.

2. Lee Chandra (Love Interest)

Pangeran termuda Kerajaan Pertiwi, bergelar Bawang Merah. Orang mengenalnya sebagai sang Jenderal Perang, pedang yang menjaga kemuliaan Pertiwi. Meski masa lalunya pahit hingga Lee tumbuh menjadi seseorang yang dingin tapi kemunculan Tiara membawa cahaya baru dalam hidupnya dan Lee sama sekali tidak berniat melepaskan cahaya itu.

Kisah Lee Special – Secret Island sudah bisa dimainkan di aplikasi Memories. Segera jalani dan nikmati keseruan kisah romansa mendebarkan di pulau tak berpenghuni ini. Bersiaplah masuk ke dalam dunia fantasi yang penuh intrik dan kejutan bersama Memories!

Mainkan Memories sekarang:

Game Memories sudah bisa kalian unduh di dua apps marketplace resmi, baik dari device yang menggunakan iOS ataupun Android. Langsung aja kunjungi link unduhnya di bawah ini.

Unduh melalui Google Play Store: https://bit.ly/unduhmemories

Unduh melalui App Store: https://apple.co/3drLAbJ

Memories Secret Island
Memories Secret Island

Tetap Terhubung dengan memories

Teman-teman dapat langsung mengunjungi halaman social media dari Memories ini untuk tetap mengikuti dan mendapatkan berita ataupun update terbaru ya. Yuk Sobat Mobileague jangan sampai ketinggalan berbagai macam informasi pentingnya

Instagram : https://www.instagram.com/memoriesinteractive.id

TikTok: https://www.tiktok.com/@memories.interactive

FB Page: https://www.facebook.com/MemoriesInteractive.ID

FB Group: https://www.facebook.com/groups/190422658320016

Discord: https://discord.gg/qfDnmag

(Visited 11 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x