MARVEL FUTURE FIGHT HADIRKAN UPDATE KEDUA INFINITY WAR 

MARVEL FUTURE FIGHT HADIRKAN UPDATE KEDUA INFINITY WAR 

Konten Terbaru Bertemakan Marvel Studios’ Avengers: Infinity War Hadir di Game Mobile Andalan Netmarble

 Jakarta, 31 Mei 2018 – Mengikuti kesuksesan hadirnya Marvel Studios’ Studios’ Avengers: Infinity War di bioskop-bioskop tanah air, Netmarble Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan update terbaru untuk MARVEL Future Fight berupa konten bertemakan Marvel Studios’ Avengers: Infinity War.

Update kali ini menghadirkan uniform terbaru yang terinspirasi dari Marvel Studios’ Avengers: Infinity War untuk Super Hero dan Super Villain favorit: Star-Lord, Rocket Raccoon, Cull Obsidian, Ebony Maw, Hulkbuster 2.0, War Machine, Scarlet Witch, dan Doctor Strange. Cull Obsidian dan Corvus Glaive juga telah ditambahkan ke mode World Boss Ultimate, yang akan menawarkan tantangan terbaru untuk dilalui oleh para pemain.

Update karakter tertentu juga telah diterapkan, yaitu Iron Man dan Spider-Man yang kini menerima upgrade ke Tier 3 dengan Ultimate Skill terbaru. Sementara kini karakter seperti Star-Lord, Rocket Raccoon, Cull Obsidian, Ebony Maw, Hulkbuster, War Machine, dan Scarlet Witch sudah bisa membuka Potential karakter in-game sepenuhnya. Peningkatan juga telah ditambahkan ke S.H.I.E.L.D. Lab, dengan Warp Device yang kini telah ditingkatkan dengan grade mission Advanced Mythic terbaru, Item Shop baru dengan currency baru “Dimensional Token”, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:  Mau Selfie Bareng di "Lord" Atau Konsultasi Mobile Legends? Saints Indo Siap Membantu

https://web.facebook.com/MarvelFutureFight/videos/855462504663693/

“Kesuksesan Marvel Studios’ Avengers: Infinity War di bioskop, telah menjadi kebahagiaan bagi kami,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer dari Netmarble. “Kami merasa bangga untuk terus menambahkan konten spesial yang terinspirasi dari film fenomenal ke dalam MARVEL Future Fight.”

MARVEL Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game spesial untuk lebih dari 70 juta pemain di seluruh dunia. Saat ini game tersedia untuk seluruh dunia di App Store® dan Google Play™.

Download game nya sekarang juga di link berikut ini

App Store®: https://itunes.apple.com/us/app/marvel-future-fight/id955705796

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 4,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Baca Juga:  Arena of Valor, Arena baru bagi gamers Game MOBA Mobile Arena dari Garena

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tentang Marvel Entertainment

Marvel Entertainment, LLC, merupakan anak perusahaan dari The Walt Disney Company, yang juga adalah salah satu perusahaan dengan basis karakter hiburan terkemuka di dunia, serta memiliki lebih dari 8.000 karakter yang digunakan di berbagai media selama lebih dari 75 tahun. Marvel menggunakan waralaba karakter dalam hiburan, perizinan, dan penerbitan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi marvel.com. © 2018 MARVEL

Baca Juga:  Idol Idaman Neraka dan Staff Binatang Lucu, Maki & Karashi Hadir dalam Onmyoji Server Global!

App Store adalah merek dagang milik Apple Inc., terdaftar di US dan negara lainnya. App Store adalah merek layanan yang disediakan oleh Apple Inc. Sedangkan Google Play adalah merek dagang milik Google Inc.

Tentang Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War”

Perjalanan sinematik yang belum pernah ada sebelumnya dalam sepuluh tahun pembuatan yang mencakup seluruh Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” menghadirkan pertarungan paling mematikan sepanjang masa ke dalam layar lebar. Para Avengers dan Super Hero harus mengorbankan segalanya dalam upaya mengalahkan Thanos yang teramat kuat sebelum kekuatan penghancurnya mengakhiri alam semesta dalam sekejap.

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, serta diproduseri oleh Kevin Feige bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn, dan Stan Lee sebagai eksekutif produser. Naskah skenario ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely. Saksikan “Avengers: Infinity War,” di bioskop sekarang.

(Visited 89 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.