Gelar Pertandingan Tingkat Dunia, 12 Team siap Bertanding Demi Menjadi Juara

Gelar Pertandingan Tingkat Dunia, 12 Team siap Bertanding Demi Menjadi Juara

AWC 2018: 12 Tim Terbaik AOV Siap Berkumpul Di Los Angeles Memperebutkan Titel Juara Dunia !

JAKARTA, INDONESIA — 1 June 2018 — Ajang eSports internasional fenomenal Arena of Valor World Cup 2018 akan segera digelarkan! Tidak hanya menjadi turnamen paling dinanti-nanti oleh Challengers seluruh dunia, ajang ini juga menjadi pemecah rekor Mobile MOBA Esports dan mencuri perhatian dunia dengan total hadiah uang tunai terbesarnya yaitu sebesar USD 550,000 atau senilai 7,5 Miliar Rupiah. AOV Garena Indonesia mengajak seluruh Challengers di Indonesia untuk menjadi saksi dari turnamen bersejarah ini.

Turnamen yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Juli mendatang saat ini tengah menanti penentuan dua belas tim terbaik untuk bertarung di babak final nanti. Dua belas tim ini akan terdiri dari sembilan tim nasional dan tiga tim wild card.

Demi titel juara dunia, tentunya tidak hanya tim Indonesia saja yang siap bertarung, namun tim lainnya yaitu tim GCS (Taiwan/Hong Kong/Macau), Thailand, Vietnam, MSP (Malaysia/Singapura/Filipina), Korea Selatan, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan juga sudah siap bertarung memperebutkan kemenangan.

Sebelum berangkat ke Los Angeles, kedua belas tim ini akan dikumpulkan di Thailand terlebih dahulu pada tanggal 9 Juni 2018 untuk program bootcamp  dimana mereka tidak hanya bisa berlatih dengan sesama tim namun juga bisa menguji kemampuan tim musuh dengan lebih intensif.

Baca Juga:  5 Hal Kenapa Harus Datang Ke Grand Final ANC Season 2 Di Sabuga

Tim EVOS Esports (EVOS), klub eSports yang berhasil mengantongi gelar juara demi gelar juara semenjak game ini diluncurkan oleh Garena akan mewakili Indonesia di turnamen ini. Dilihat dari prestasi yang sudah mereka torehkan seperti pengalaman bertarung di panggung internasional (TOG Vietnam Exhibition Match dan AIC Korea), serta merebut kemenangan mutlak di liga profesional ASL 2018 Season 1 melawan GGWP.ID dengan skor akhir 3 – 1, EVOS dapat diakui sebagai tim AOV terkuat saat ini di Indonesia.

Tim EVOS Esports sendiri terdiri dari pemain-pemain yang berpengaruh besar terhadap suksesnya tim tersebut sekarang. Satria Adi “Wiraww” Wiratama diakui sebagai jungler terbaik di Indonesia meskipun usianya yang masih muda. “Wiraww” telah telah bertarung berdampingan dengan rekan setianya, Farhan “Hanss” Akbari dari semenjak EVOS berdiri, menjadikan kedua pemain ini paket duo yang cukup mematikan di setiap pertarungan AOV. Dukungan pemain lainnya yaitu Muhammad “Ahmad”, Muhammad “Mumuy” Mustain Al Maruf dan Randy “CL” Shimane juga menambah kekuatan tim ini. Setiap kemenangan yang EVOS raih terdapat peran pelatih setia Henri “Carraway” Teja yang telah menemani tim ini sejak Battle of Valor hingga ke panggung internasional.

Tim Taiwan JT dan tim wild cardnya dari GCS, juga siap bertarung memperebutkan juara di AWC 2018. Tim wild card Taiwan GCS terdiri dari: S.T HuaLin, ahq nT, MS 11, S.T XianYo, HKA LuYao, MS MG. Tim impian wild card ini tentunya akan menjadi salah tim terkuat yang tidak boleh diremehkan di panggung AWC mendatang!

Baca Juga:  Event Unik Mobile Legend Bang Bang, Semua Gamer Wanita Berkumpul

Tim kuat lainnya yaitu tim Thailand mengirimkan tim IT. City Bacon dan tim wild card Thailand. Tim pertama yaitu tim IT. City Bacon telah menjadi tim buah bibir di dunia eSports AOV dengan kemenangan luar biasa mereka di ajang internasional AOV TOG (Throne of Glory) dan RPL 2018. Kemenangan ini tentunya akan menjadi motivasi tinggi bagi tim Thailand untuk membawa pulang piala juara AWC 2018.

Tim Vietnam, Saigon Phantom (SGP) dengan penguasaan hero (hero pool) yang sangat variatif dan strategi permainan yang kreatif selalu memberikan kejutan kepada tim lawan. Tim ini juga akan menjadi kandidat pemenang yang tidak kalah kuat dari tim lain.

Tim perwakilan regional MSP adalah tim Filipina ClutchGuild (CG) dan tim Korea Olympus, siap menjadi ancaman bagi semua tim lain. Tim Olympus dianggap sebagai salah satu musuh terbesar tim J Team dimana mereka telah bertarung satu sama lain namun belum bisa menentukan siapa yang lebih kuat. Tim Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Utara juga akan menunjuk jajaran tim terkuat mereka untuk AWC. Daftar tim yang akan berkumpul di babak final akan segera diumumkan setelah pertandingan Spring Playoffs. Jangan sampai melewatkan berita terbarunya dan bersama-sama jadilah saksi dari turnamen internasional paling bersejarah di dunia ini!

Baca Juga:  3 Kejadian Menarik Selama Kratingdaeng IEC 2018

Tautan resmi Arena Of Valor:

 

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, dan Free Fire, dan Ring of Elysium.

(Visited 38 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.