Ini dia 7 Cara cepat Leveling di game mobile Dragon Nest M 2018

Ini dia 7 Cara cepat Leveling di game mobile Dragon Nest M 2018

Ternyata leveling di Game Dragon Nest M Sangatlah Menantang

Game mobile Dragon Nest M yang baru-baru ini rilis secara global di region SEA cukuplah menantang, karena sistem nya yang bisa dibilang cukup sulit untuk menaikan level. Game Dragon Nest M ini menggunakan sistem dungeon base dan dibatasi oleh Level Restriction dan juga Stamina untuk menjalankan tugas utamanya. Untuk sistem stamina, hal ini sudah sering di temui di berbagai game mobile dan bukan merupakan hal yang baru karena masih dapat didapatkan dengan mengisi ulang dengan dragon coin. Tetapi untuk sistem level restriction yang memaksa user untuk mencapai level tertentu terlebih dahulu baru dapat melanjutkan dungeon inilah yang bikin panas dingin.

Pasalnya untuk naik level ketika mencapai level 30 keatas itu sudah setengah mati, berbeda dengan level 1 s.d 30 yang dalam 1 hari pun bisa dengan mudah dicapai. Nah untuk memaksimalkan perkembangan karakter kamu, pastikan kamu tidak kelewatan tujuh hal ini yang akan menjadi sumber utama exp kalian. Oke langsung saja check this out!

Baca Juga:  Ini Dia Rekap Pertandingan Team Professional Mobile Legends di MPL Season 2

 

  1. Selesaikan Tugas Harian, setiap hari
    Tugas harian ini terbuka di level 15, nah ketika sudah terbuka, langsung saja kalian kerjakan setiap hari. Ingat, semakin tinggi tingkat quest, maka akan semakin bagus hadiahnya, dan pastikan kamu menyelesaikan semua questnya terlebih dahulu baru menyerahkan untuk hadiah utama.
  2. Reward Keaktifan
    Kamu bisa check pada tab dan ada di tab ke dua setelah . Untuk hadiah box pertama sampai keempat kamu bisa mendapatkan exp yang lumayan, pastikan kalian menyelesaikan yang paling mudah dulu.
  3. Tugas Utama
    Tentu saja ini yang paling utama karena jalan ceritanya disini, tapi tugas utama ini biasanya memiliki level restriction dan kalian harus mencapai level tertentu sebelum bisa mengakses dungeonnya.
  4. NEST 
    Salah satu hal yang sangat perlu kalian lakukan adalah NEST Challenge, kalian bisa mendapatkan banyak drop barang yang menarik dan juga bahan-bahan untuk membuat set equipment. Pastikan kamu berkerja sama dengan baik dengan rekan satu team dan perhatikan tingkat kesulitannya juga, jangan melawan jika persyaratan BP nya sangat jauh dari yang tercantum.
  5. Raid Dungeon
    Jika semua sudah selesai dan kamu masih punya banyak stamina, kamu bisa menggunakan fitur Raid. Syaratnya kamu harus menyelesaikan dungeon tersebut terlebih dahulu baru bisa menggunakan RAID. bisa digunakan di Dungeon normal ataupun Abys.
  6. Beli Stamina, Lalu Raid dan atau Nest Kembali
    Jangan lupa menambah jumlah stamina dengan membelinya dengan Koin naga, ataupun dengan mengambil jatah stamina harian. Kamu juga bisa membeli jatah Nest sebanyak 1 kali (total menjadi 3 jatah Nest dalam sehari)
  7. Tugas Aliansi
    Untuk Tugas aliansi biasanya akan ada dalam mingguan dan kalian bisa menyelesaikannya secara bertahap. Untuk tugas ini kalian bisa merefresh masing-masing tugas untuk mencari yang paling mudah dilakukan. Setiap tugas yang selesai akan memberika point yang dapat digunakan untuk membuka rewards box.
(Visited 1.243 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.