Evos Mobile eSport Team, Jaya di AoV, tersandung skin di Mobile Legends

Evos Mobile eSport, Team Macan Putih yang terus mengaum

Siapa yang tak kenal Evos eSport, Sebuah organisasi olahraga elektronik yang memiliki dua divisi utama, yaitu PC dan Mobile di Indonesia. Sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh team EVOS dan membuat loyalitas para penggemar semakin berkembang. Saat ini untuk mobile game team EVOS Esport memiliki 2 divisi game, yaitu Mobile Legends dan juga Arena of Valor. Kiprah Evos di kedua divisi game ini pun tidak main, nama-nama besar yang ada di roster team Evos sudah sangat dikenal dan terbukti mampu memberikan banyak gelar bagi sang macan putih.

Semakin Besar Dukungan Fans, Evos Semakin Haus Prestasi

Evos Mobile eSport dengan hashtagnya #evosfamily dan #evosroar telah menjadi sebuah cara tersendiri bagi para penggemarnya untuk selalu terus mendukung para member team Evos. Team Mobile Legends dan Arena of Valor dari Evos sudah sangat sering menjadi langganan peserta tetap untuk setiap turnamen skala nasional di Indonesia. Namun begitu, segala halang rintang yang datang tak terduga selalu dapat datang tanpa disadari. Namun hal ini menjadi sebuah pelajaran yang berharga bagi para pemain di team Evos, dan juga bagi para penggemar setia #evosfamily.

Baca Juga:  Ini dia Cara ikutan Close Beta Test Line Pangya Mobile, Wajib Baca

Sandungan itu bernama Diskualifikasi

Kabar tidak mengenakan bagi team Evos divisi Mobile Legends, pasalnya Jess No Limit dan kawan-kawan terpaksa harus berhenti bertanding ketika menjalankan laga online kualifikasi untuk Garuda Cup. Garuda cup sendiri adalah sebuah turnament Mobile Legends yang finalnya akan diselenggarakan di Taman Anggrek pada akhir bulan Mei ini. Tentunya sangat disayangkan karena team Mobile Legends dari Evos saat ini sedang sangat butuh prestasi untuk membuktikan kekuatan team mereka setelah beberapa bulan terakhir puasa gelar.

Sebuah post klarifikasi langsung di unggah di social media Evos Mobile Esport guna menginformasikan kepada para penggemar tentang kejadian sesungguhnya. Kelalaian para member Evos tersebut sempat membuat ricuh, karena sang caster yang bertugas langsung menghentikan pertandingan dan sontak membuat para fans Evos marah. Dengan adanya klarifikasi ini, team Evos berharap para fans dapat menahan diri agar dapat lebih menjaga sikap dalam menanggapinya.

Baca Juga:  [PERS]BoBoiBoy: Galactic Heroes RPG Akhirnya rilis di Asia Tenggara

Sementara itu, Team AoV EVOS siap berangkat ke Los Angeles

Berbeda dengan divisi Mobile Legends, Dewi Fortuna nampaknya sedang memayungi divisi Arena of Valor dari EVOS. Setelah menaklukan team GGWP.ID dengan skor akhir 3 – 1 pada laga ASL di Mall Taman Anggrek pada tanggal 6 Mei 2018 kemarin, EVOS berhasil membawa pulang hadiah total IDR 500 Juta beserta tiket ke Los Angeles untuk laga lanjutan AWC 2018.

EVOS AOV 2018 Roster

Besok Team EVOS AOV akan bermain di ASL melawan Bigetron Esports , Jangan lupa nonton ya !

Dikirim oleh EVOS Mobile eSports pada 28 Februari 2018

 

Sebagai penggemar yang menjunjung tinggi suportifitas, ada baiknya kita harus selalu menjaga sikap dan terus mendukung team esport kesayangan kita masing-masing. Pasang surut itu pasti ada, namun hal itulah yang akan membuktikan apakah kalian memang benar-benar penggemar atau hanya sekedar ikut-ikutan.

Baca Juga:  MMORPG Classic RF Online kini hadir di Mobile

Anyway, selamat buat EVOS AOV dan terus lah berjuang EVOS Mobile Legends.

(Visited 129 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.