SUKSES, #HalcyonGathering 2.0 Jakarta menjadi Gathering Vainglory terbesar di DUNIA

Jakarta – Antusias pemain Vainglory di Indonesia sangat luar biasa dengan lebih dari 650 orang hadir di acara yang berlokasi di Kantor Pusat Indosat Ooredoo, Jakarta Pusat. Ini merupakan peningkatan drastis dengan jumlah peserta dua kali lebih banyak dari Halcyon Gathering tahun 2016, menjadikan gathering Vainglory terbesar sedunia.
Meskipun acara Halcyon Gathering 2.0 (HG 2.0) berlokasi di Jakarta, banyak peserta yang ikut hadir dari luar kota Jakarta dan bahkan luar pulau Jawa seperti Bali, Medan, Bandung, Surabaya dan Palembang. Ini membuktikan solidnya komunitas di Indonesia dan menjadikan semangat untuk lebih mengembangkan acara komunitas Vainglory menjadi lebih seru kedepannya, serta demi mempererat komunitas Vainglory yang ada di Indonesia.

 

Di sisi lain, acara Halcyon Gathering 2.0 Indonesia di Jakarta bisa dibilang yang terbesar di DUNIA. Dibandingkan dengan negara lain seperti Vietnam dan Thailand yang duluan menyelenggarakan acara HG sebelum Indonesia, dengan kehadiran hanya sekitar 300 orang.

Baca Juga:  Pengumuman 128 Team Peserta VainGlory #HALCYONGATHERING 2.0

 

Turnamen Halcyon Gathering 2.0 Qualifier Indonesia 

Turnamen di awali dengan penyeleksian peserta, lebih dari 350 Tim mendaftar sebagai peserta dari seluruh Indonesia dan harus di seleksi 128 Tim terbaik yang bertanding. Dari 128 Tim yang lolos tersebut kemudian bertanding hingga mereka sampai ke Semi Final. Dan mereka yang lolos ke Semi Final, di haruskan datang ke Jakarta untuk bertemu dan bertanding secara langsung. Semi Final dan Grand Final HG 2.0 Qualifier Indonesia yang dimainkan secara langsung di acara Halcyon Gathering 2.0 dimenangkan oleh tim Elite 8 Esports, disusul oleh tim Atek A, Piece of Cakes dan 4th Avenue.
Ini menjadi turnamen pertama di Indonesia yang memberikan subsidi kepada tim yang lolos ke semi final untuk hadir dan bertanding secara langsung di Jakarta. Misal saja Elite 8 eSports pemenang turnament HG 2.0, dua pemain mereka berasal dari kota Medan dan Palembang, tim Atek A ketiganya berangkat dari Surabaya, begitu juga dengan team Piece of Cakes dan 4th Avenue yang sebagian pemainnya dari luar Jakarta.
Lebih dari 650 orang menghadiri event Halcyon Gathering 2.0 Jakarta, menjadi pemecah rekor gathering Vainglory terbanyak di seluruh Dunia
“Secara pribadi, saya mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada teman-teman yang hadir, saya tidak menyangka sebanyak ini dan semoga ini akan menjadi awal yang baik untuk kita semua. Mari kita bermain dan menjadikan acara ini bagian yang baik dalam silaturahmi kita.” kata Jati (tzetta) Pratcoyo, salah satu perwakilan organizer acara Halcyon Gathering 2.0 yang juga co-founder dari The Afterburn.

Acara ini tidak akan sukses tanpa dukungan dari sponsor-sponsor dan kerja keras organizer, disini kami sangat berterima kasih kepada IM3 Ooredoo, Cipika Play by Indosat Ooredoo, Good Day, Logitech, Mobcrush dan Razer Arena. Juga kepada organizer yang sudah bekerja keras dan membuat acara HG 2.0 ini berjalan sukses yaitu The Afterburn, True Digital Plus, dan Tesseract eSports.

Baca Juga:  Intip VAINGLORY WORLD'S CHAMPIONSHIP 2016 Lewat Twitch
Untuk melihat keseruan-keseruan dari event #Halcyongathering2.0 ini sobat mobileague bisa melihatnya di http://bit.ly/2lETeCk
Like juga fanpage nya Vainglory Indonesia di fb.com/VaingloryID
(Visited 486 times, 1 visits today)
>

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.