Vainglory Meluncurkan Update Milestone 2.0

Vainglory Meluncurkan Update Milestone 2.0

Super Evil Megacorp merilis update 2.0 untuk Vainglory, MOBA yang dibuat untuk generasi layar sentuh. Update 2.0 adalah update terbesar sampai saat ini dan memperkenalkan fitur yang sangat ditunggu-tunggu yang bisa membuat pemain veteran game ini kembali bermain dan pemain baru nyaman bermain game ini.

Termasuk update:

Hero baru: Idris – Idris adalah hero kelas Assassin baru yang mengadaptasikan kemampuan bertarungnya dalam keadaan apapun. Pemain dapat melatih Idris untuk pertarungan jarak dekat atau jarak jauh menggunakan mantra dan cakram nya.

Kotak Misteri – Hadiah epik menanti dengan memperkenalkan fitur baru dari Kotak Misteri. Pemain bisa mendapatkan satu dari tiga kesempatan untuk mendapatkan hero apapun atau kostum hero yang sedang tersedia di market. Ada juga kesempatan langka dimana pemain bisa memenangkan jackpot sebesar 1 juta Opals!

Kostum – Update ini memperkenalkan kostum bertema musim dingin termasuk Fortress berbalut bungkusan hadiah festival, Catherine dan Kestrel dengan kostum perang musim dingin. Gladiator Ardan juga membuat debutnya dengan kostum topeng kematian dan jubah kepala serigala.

Perbaikan Sistem Guild – Fitur baru pencari guild membuat segalanya lebih mudah. Fitur lain juga telah ditambahkan seperti fitur administrasi guild dan hadiah guild yang bisa membuat pemain mendapatkan ketenaran guild.

Gelar Hero Baru – 3 peran utama telah di perkenalkan di update sebelumnya, kapten, carry, dan jungler. Peran yang mudah dikenal membuat pemain baru cepat mengerti hero-hero nya dan juga membuat pemain berpengalaman mengetahui kekurangan tim sebelum permainan.

(Visited 182 times, 1 visits today)
Baca Juga:  MAEFLAKE, DUO GM LOVE DANCE NAN IMUT SIAP MENYERBU JAKARTA

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.