Deretan Gamepad Baru dari GameSir yang Bakal Tampil di CES 2018!

Deretan Gamepad Baru dari GameSir yang Bakal Tampil di CES 2018!

Di gelaran akbar CES (International Consumer Electronics Show) di tahun mendatang, GameSir menghadirkan beragam kejutan baru. Salah satunya adalah deretan produk anyar miliknya yang akan diperkenalkan di acara CES 2018. Tentunya, produk-produk kali ini merupakan produk yang ditunggu-tunggu oleh para gamers! Apa saja? simak informasi selengkapnya berikut ini:

GameSir T2s: Gamepad Berdesain Futuristik Kaya Fitur!

GameSir T2s merupakan versi peningkatan dari gamepad yang sudah dirilis GameSir sebelumnya yakni GameSir T2a. Kesan pertama yang ditampilkan oleh gamepad ini adalah futuristik dimana GameSir T2s menggunakan desain semi transparan sehingga kalian bisa melihat isi dari gamepad tersebut. Tidak hanya itu, tombol XABY dan juga indikator konektifitas di GameSir T2s juga dilengkapi dengan lampu LED.

Deretan Gamepad Baru dari GameSir yang Bakal Tampil di CES 2018!

GameSir T2s dilengkapi dengan baterai yang bisa di isi dayanya kembali sebesar 800mAh. Tidak sampai disitu, GameSir T2s juga memiliki fitur multiplatform yang artinya gamepad ini bisa disambungkan ke perangkat PC, Android, dan juga SteamOS.

Baca Juga:  Brawl Stars Guide: Barley Kakek Robot

GameSir M2: Gamepad Untuk Perangkat iOS yang Paling Ditunggu!

GameSir M2 merupakan gamepad yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya bagi para pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS. Akhirnya, di gelaran CES 2018 sudah dipastikan GameSir memboyong gamepad tersebut. GameSir M2 memiliki desain yang mirip dengan GameSir G4s. Bedanya, gamepad ini memiliki warna yang begitu eye catchy yakni merah dan biru metalik.

Deretan Gamepad Baru dari GameSir yang Bakal Tampil di CES 2018!
GameSir M2 bisa digunakan untuk perangkat iOS yang sudah menggunakan sistem operasi iOS 7 keatas. Sama seperti GameSir G4s, GameSir M2 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 800 mAh yang mampu bertahan cukup lama.

GameSir G5: Gamepad Khusus Game MOBA dan FPS!

Melihat tingginya trend game MOBA dan FPS saat ini, GameSir pun akhirnya merilis sebuah gamepad khusus yang bisa memainkan kedua game tersebut tanpa harus mengaktifkan fitur remapper terlebih dahulu. Gamepad tersebut adalah GameSir G5.

Deretan Gamepad Baru dari GameSir yang Bakal Tampil di CES 2018!
GameSir G5 merupakan gamepad khusus untuk para pemain game MOBA dan juga FPS yang memang jumlah pemainnya sangat tinggi. GameSir G5 tidak hanya dilengkapi dengan tombol saja melainkan sebuah touchpad yang ada dibagian sebelah kanan. Gamepad ini juga memiliki tombol ekstra dibagian belakang yang bisa di kostumisasi sesuai dengan kebutuhan. GameSir G5 memiliki fitur multiplatform yang membuat gamepad bisa berjalan di Android, Windows PC, dan juga SteamOS. Dilengkapi dengan baterai 800 mAh, gamepad GameSir G5 bisa bertahan sekitar 18 jam.

Baca Juga:  Elite8 eSport dan BOOM ID Silver Wakili Indonesia di Summer VG8 2017 Split 1

Hingga saat ini GameSir masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait harga maupun tanggal rilis dari ketiga gamepad tersebut. Kemungkinan besar, informasi penting lainnya akan di update setelah gelaran CES 2018 selesai.

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)
Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

Tentang GameSir
GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperti Amerika Serikat dan China.
GameSir merupakan brand yang terpercaya bagi gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi.
GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

(Visited 323 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan