Rebut 8 Milyar Rupiah dari Rules of Survival World Championship

Rebut 8 Milyar Rupiah dari Rules of Survival World Championship

Hadiah total 8.8 Milyar siap digelontorkan untuk kompetisi tingkat dunia

Rules of Survival, sebuah game bertemakan Battle Royale di ponsel yang dikembangkan oleh NetEase Games, telah menjadi virus sejak debut resminya pada 14 November silam. Game mobile yang mengambil tema yang sama seperti game di platform PC dan XBOX yang berjudul PlayerUnknown’s Battlegrounds ini memiliki peringkat teratas di App Store di lebih dari 22 negara seperti Amerika, Prancis dan Jerman. Game ini juga meroket ke puncak peringkat game di Google Play Store, memperluas popularitasnya dalam skala global.

Sebagai tanggapan atas antusiasnya para penggemarnya di seluruh dunia, Rules of Survival akan memulai perjalanan e-Sport pertamanya yang bernama RoS World Championship pada tanggal 20 Desember. Pertandingan tingkat dunia ini utamanya didedikasikan untuk membangun pertarungan antar pemain di arena kelas dunia tempat orang-orang yang selamat dari jinak selamat lahir.

Baca Juga:  Panduan Stamina dan Reset Time di Ragnarok M Eternal Love

Pada kompetisi kali ini, RoS akan membagi dalam 3 regional game server, dan tiga wilayah game server itu adalah, Eropa, Asia, dan Amerika. Total pool hadiah untuk masing-masing server adalah 60.000 USD, dimana para juara akan diberikan 30.000 USD. Sementara itu, tim yang mendaftar dengan sukses bisa mendapatkan berbagai penghargaan unik termasuk pakaian eksklusif yang hanya tersedia di RoS World Championship.

https://web.facebook.com/RulesofSurvival/videos/1395073680603257/

RoS World Championship akan menjangkau lebih dari 60 negara dan wilayah, dan seragam khusus akan disesuaikan untuk negara teratas di peringkat poin. Tim pemenang dari masing-masing server akan diundang ke China untuk berpartisipasi dalam grand final offline, bersaing dengan sembilan tim China lainnya untuk memperjuangkan gelar team terhebat dan memperebutkan total hadiah sebesar 476.000 USD.

(Visited 1.049 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

This Post Has One Comment

  1. Saya Boleh Ikut Championship Dengan Teman-Teman Saya ?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.