Game Mobile Paling Ditunggu 2019<span class="wtr-time-wrap after-title"><span class="wtr-time-number">2</span> min read</span>

Game Mobile Paling Ditunggu 20192 min read

Bye 2018 Selamat Datang 2019

Gak kerasa udah di penghujung tahun 2018, banyak game-game mobile bermunculan. Para developer dan publisher terkenal sangat tertarik dengan pasar game mobile dan akan membuat game mobile yang akan menguras uang dan ram hp mu, siapin device terbaru mu untuk game-game berikut.

Mario Kart Tour

Nintendo sebagai perusahaan game raksasa di Jepang gak mau kalah hype dengan yang lain. Pada Maret 2019 nanti, Nintendo akan release game mobile berjudul Mario Kart Tour. Game bertemakan Mario ini adalah game kedua dari Nintendo, belum ada informasi lebih lanjut tapi kita bisa berharap grafik dan gameplaynya gak jauh beda dengan Mario Kart console.

Baca Juga:  Update Fitur War Arena, Summoner Wars merambah ranah Mobile E-Sport

Harry Potter Wizard Unite

Game bertemakan Harry Potter ini akan dirilis oleh WB Games San Francisco dan Niantic yang juga pernah merilis Pokemon Go. Rencananya game ini akan dirilis tahun 2019 dengan gameplay mirip dengan Pokemon Go yaitu Augmented Reality berbasis lokasi. Dalam game ini kamu bisa bertarung melawan mythical beast dengan spell-spell yang ada di Harry Potter jadi untuk fans berat jangan ketinggalin ya.

Diablo Immortal

Blizzard akan berkolaborasi dengan NetEase untuk membuat Diablo Immortal yang juga akan rilis 2019. Cerita Diablo Immortal akan berada di antara Diablo II dan Diablo III, dengan 6 kelas yang dapat dimainkan dan grafik yang maha dasyat game ini layak kamu tunggu tahun depan.

Baca Juga:  Berperang Bersama Naga? 1 dari 5 Alasan untuk Main Mobile Royale

F1 Mobile Racing

Fans balapan F1 bakal tergila-gila dengan game ini yang akan dibuat oleh Codemasters sang publisher legenda F1 console. Dengan grafik yang cihuy, F1 Mobile Racing akan hadir di tahun 2019 dengan banyak mode, lintasan dan tipe mobil. F1 Mobile Racing juga menjanjikan kamu dapat bermain dengan view di dalam mobil agar terasa lebih real.

The Elder Scrolls: Blades

Kamu suka Skyrim di PC? Kalo gitu kamu harus tunggu game dari developer yang sama yaitu Bethesda dengan judul The Elder Scrolls: Blades. Game ini akan rilis di tahun 2019 dengan gameplay yang disesuaikan dengan touch mobile. Tentu saja serangan melee, range dan spells khas Elder Scrolls akan masuk sini, dengan banyak mode game ini akan menemani kesendirian kamu di 2019.

Baca Juga:  Kuis Zaman Now bagi bagi Jutaan rupiah dari aplikasi live streaming 17Q

Call of Duty “Legend of War”

Lagi-lagi developer raksasa gak mau kalah, Activision akan bekerjasama dengan Tencent untuk membuat game Call of Duty di mobile berjudul “Legend of War”. Dengan game FPS khas Call of Duty, game ini juga menambahkan kesukaan gamers FPS yaitu zombie kedalam game. Game ini sudah softlaunch di Australia, kemungkinan launch di Indonesia di awal 2019. Sabar ya 2019 akan datang sebentar lagi.

(Visited 274 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.