Brawl Stars Guide: Barley Kakek Robot

Brawl Stars Guide: Barley Kakek Robot

Barley si Robot Gedek

Barley adalah salah jagoan berbentuk robot bartender yang menggunakan botol untuk melempar pelanggan SMP (setelah makan pulang) tanpa bayar. Dengan serangan yang sangat jauh Barley bisa membunuh lawan tanpa terkena serangan.

Serangan: Racikan Pekat

Barley melemparkan botol ke satu area kecil, ketika botol tersebut pecah akan menumpahkan racikan yang diolah oleh keluarga Barley turun temurun, semakin lama musuh terkena genangan itu semakin besar kerusakan yang diterima.

Super: Pesanan Terakhir

Barley melemparkan kekecewaanya dalam botol-botol tersebut ke area yang luas, ketika pecah botolnya akan mengeluarkan api di area yang akan merusak musuh yang berdiri diatasnya.

Kekuatan Bintang: Ramuan Obat

Setelah mencapai level 9 Barley akan bisa memakai kekuatan bintang yang didapat di kotak jagoan. Fungsinya adalah untuk menyehatkan barley setiap serangan kena musuh, ini sangat berguna untuk Barley yang darahnya sedikit.

Baca Juga:  Kuis Zaman Now bagi bagi Jutaan rupiah dari aplikasi live streaming 17Q

Tips

Taruh Barley Dibelakang

Barley mempunyai darah yang sedikit, walaupun begitu range serangannya sangat jauh jadi Barley cocok untuk menyerang lawan dari belakang. Jika musuh mendekat, maka cobalah untuk mencari rumput untuk menghilang daripada maksain maju dan mati.

Prediksi Gerakan Lawan

Ketika melempar botolnya Barley ada jeda sebelum botol sampai dan pecah, jadi daripada melempar pas di lawan lebih baik sebelum melempar, prediksi lawan akan bergerak ke mana baru lempar ke sana.

Keyword: #brawlstars #brawlstarsguide #brawlstarsindonesia #braelstarsbarley #barley

(Visited 108 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.