Bocor Kabar Rilis League of Legend Mobile di Perhelatan Worlds 2019

Untuk sebagian gamers pecinta league of legends tentu sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran League of Legends versi Mobile. Dimana tencent & riot menjanjikan gameplay yang tidak jauh berbeda dengan versi PC mereka. Berita yang kami rilis pada 23 Mei 2019 lalu nampaknya bukan isapan jempol belaka.

Riot yang tidak pernah berpikir untuk menjajal pasar mobile luluh juga terkena bujukan tencent. Belum lama kabar tersebut berhembus telah bocor bahwa kabar rilis league of legend mobile akan ada di sela-sela perhelatan worlds 2019. Bertepatan dengan ulang tahun League of Legends yang ke 10.

Bocor Kabar Rilis League of Legend Mobile di Perhelatan Worlds 2019
Leak League of Legend

Pencinta League of Legends sudah tidak sabar lagi mencicipi game tersebut dan kabar terakhir mengenai League of Legends Mobile / LOL Mobile sudah dapat di nikmati beta tester di China bersama publisher / developer tencent. Kami mendapatkan informasi tersebut dari grup facebook league of legend mobile Indonesia.

Baca Juga:  Autumn Fest Omnyoji Memberikan Banyak Hadiah!
Bocor Kabar Rilis League of Legend Mobile di Perhelatan Worlds 2019
Leak League of Legend Mobile

Terlihat jelas di halaman https://www.tap.io/app/176911 bahwa kalian bisa langsung mendaftar untuk menjadi beta tester League of Legends. Namun, kami sangat menyarankan untuk tidak melakukan pendaftaran untuk saat ini. Sambil menunggu keputusan resmi dari Riot atau Tencent secara resmi kita game rilis secara global. Kami juga masih menunggu spesifikasi lengkap untuk memainkan league of legend mobile. tetap nantikan berita selanjutnya, hanya di mobileague.id

(Visited 108 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id