Beh Ini Dia Nih, Kalo Netflix punya Bandersnatch, Indonesia punya TADOtv<span class="wtr-time-wrap after-title"><span class="wtr-time-number">1</span> min read</span>

Beh Ini Dia Nih, Kalo Netflix punya Bandersnatch, Indonesia punya TADOtv1 min read

Bener banget sobat mobileague, Jika Netflix baru beberapa kali membuat film interaktif, ternyata ada sebuah aplikasi buatan Indonesia yang sudah membuat seluruh filmnya interaktif. Saat ini aplikasi TADO tv tersedia di Play Store dan App Store.

Segala jenis film dan keluarganya tersedia di TADOtv dari genre Komedi, drama romantis dan tentunya horor. Penonton akan disuguhkan daftar film yang bisa dinikmati di halaman pertama aplikasi. Setiap film hadir dengan alur cerita yang bisa penonton pilih sendiri sesuai keinginan. Sama seperti Black Mirror : Bandersnatch pada menit-menit tertentu akan ada dua pilihan untuk melanjutkan eposode selanjutnya. Pemilihan lanjutan cerita membuat penonton akan mencoba beberapa kali karena pasti penasaran dengan alur cerita lainnya. 

Baca Juga:  Super Mario Siap Berlari di Android

Yang menarik dari TADOtv adalah pemilihan vertikal video untuk setiap kontennya. Ini jelas memudahkan para penonton karena tidak perlu memiringkan handphone untuk menikmati setiap cerita. Tim produksi TADOtv tentu harus berjuang ekstra untuk menghasilkan video vertikal seperti itu.

Selain kenyamanan dengan menonton vertikal, ada hal kecil yang bermakna besar juga dipikirkan oleh tim TADOtv, yakni penggunaan subtitle. TADOtv berfikir jika filmnya tak melulu dikonsumsi oleh penonton dengan pendengaran normal. Tapi juga mungkin mereka yang tunarungu. Dengan adanya subtitle juga membuat para penonton tetap bisa menikmati TADOtv meski dalam keadaan handphone silent. Namun sangat disarankan memperbesar volume atau menggunakan headset terutama saat menonton kategori horor.   

Baca Juga:  Mobileague Clash Royale Tournament Pertama

TADOtv baru dilaunching pada medio Januari ini. Kabarnya nanti akan ada film panjang yang akan dikerjakan oleh sutradara handal dan artis layar lebar layaknya film bioskop. Bakal jadi hal yang menarik untuk ditunggu.

Untuk mencoba menonton TADOtv, kamu bisa mengunjungi tautan berikut https://tadotv.com/watch/dd4CP5 dan untuk menonton seluruh film yang sudah ada, kamu bisa download Aplikasi TADOtv di Android di link berikut http://bit.ly/DLTADOtv

  

(Visited 73 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.