Berita

JavaMifi – Jalan-jalan Sambil Ngegame? Gak Masalah!

Perkembangan dunia mobile gaming yang pesat membuat setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam bermain games. Game mobile dapat dimainkan oleh siapa saja dan kapan saja. Tak terkecuali bagi para traveller yang gemar bermain game atau gamer yang gemar travelling. Saat menantikan jadwal penerbangan. menunggu bagasi, dan aneka macam kegiatan lainnya. Game dapat dimainkan untuk mengisi waktu luang yang kadang berlalu secara membosankan.

JavaMifi - Jalan-jalan Sambil Ngegame? Gak Masalah!
produk javamifi

Permasalahannya adalah, beberapa game menuntut koneksi internet yang stabil saat dimainkan. Game seperti PUBG, Mobile Legends, dan game dengan format player versus player (pvp) lainnya memerlukan koneksi yang baik ketika sedang dimainkan. Di sinilah para gamer memerlukan layanan internet yang dapat diandalkan supaya dapat terus bermain game walau sedang berada di luar negeri tanpa perlu membeli simcard lokal atau sejenisnya. Dalam keadaan seperti ini kita dapat mengandalkan produk pocket wifi dari JavaMifi.

JavaMifi - Jalan-jalan Sambil Ngegame? Gak Masalah!
produk javamifi

JavaMifi menyediakan layanan rental pocket wifi yang dapat digunakan di 160negara. Kerjasama dengan provider negara terkait lah yang memungkinkan layanan ini ada. Dalam satu negara, JavaMifi tidak hanya bekerjasama dengan satu provider saja sehingga saat ada kendala dengan satu provider, pocket wifi akan terhubung dengan sinyal dari provider lain. Proses rentalnya sendiri tidak terlalu sulit dimana kita cukup melakukan pemesanan secara online dan pocket wifi dapat kita ambil di booth terdekat yang telah tersebar di 20 ribu titik di seluruh Indonesia. Selain itu kita juga dapat memilih layanan antar sehingga kita tidak perlu repot-repot keluar rumah. Layanan internet yang disediakan dimulai dari harian sampai mingguan dengan biaya mulai dari 25 ribu per hari. Tentunya layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para gamer yang gemar melakukan perjalanan keluar negeri.

JavaMifi - Jalan-jalan Sambil Ngegame? Gak Masalah!
Andintya Maris

Andintya Maris, selaku founder JavaMifi memiliki pesan kepada para gamers, “Ayo gamer-gamer yang mau keluar negeri, apakah itu competition atau sekadar liburan. Yang Namanya gamers meski liburan pasti nge-games, kan? Pakai aja JavaMifi dengan unlimited data speednya. Pasti ga akan pusing-pusing deh,” ujarnya saat diwawancarai tim Mobileague.id

(Visited 345 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *