BeritaMobile Game

Terungkap, Cara Mudah Top Up Mobile Legends dari Alfamart

TOP UP MOBILE LEGENDS DENGAN zGold-MOLPoints

Pecinta game Mobile Legends, Khususnya para user yang kesulitan melakukan TOP UP Diamond kini dapat melakukan TOP UP dengan lebih mudah. Pasalnya kini Mobile Legends sudah dapat di TOP UP dengan menggunakan zGold-MOLPoints.

Terungkap, Cara Mudah Top Up Mobile Legends dari Alfamart
zGold-MOLPoints yang merupakan system pembayaran secara online memberikan kemudahan bagi para gamers pemain Mobile Legends untuk melakukan top up Diamond, zGold-MOLPoints dapat di akses melalui link berikut (http://bit.ly/MOLML).

Ada dua metode yang ditawarkan untuk TOP UP Diamond dari MOL

1.Direct TOP UP yang cocok untuk kamu yang belum memiliki akun MOL, tinggal masukkan user ID Mobile Legends kamu, di ikuti dengan serial number dan PIN zGold-MOLPoints kamu, maka kamu langsung mendapatkan Diamond kamu di dalam Game
Terungkap, Cara Mudah Top Up Mobile Legends dari Alfamart

2.zGold-MOLPoints Wallet, merupakan metode yang cocok buat kamu yang sudah memiliki akun MOL dan sering melakukan TOP UP Wallet, setelah kamu login, maka akan terlihat list diamond yang bisa kamu beli beserta harga nya.
Terungkap, Cara Mudah Top Up Mobile Legends dari Alfamart

Beli di Alfamart, zGold MOLPoint begitu mudah didapat

zGold-MOLPoints dapat dibeli di ALFAMART terdekat disekitar kamu, AYOPAY (www.ayopay.com), atau lewat TOKOPEDIA. Jadi tunggu apa lagi? Segera top up diamond Mobile Legends kamu dengan zGold-MOLPoints lalu kumpulkan hero favorit kamu.

Untuk Informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi link berikut :​
website MOL : www.mol.com
FB Fan Page MOL : www.facebook.com/indoMOL

(Visited 2,616 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *