Mau 7 Miliar Rupiah dari Bermain Game? Main AOV dari GARENA dan Ikuti Turnamennya

Mau 7 Miliar Rupiah dari Bermain Game? Main AOV dari GARENA dan Ikuti Turnamennya

AOV Gelar Turnamen eSports, Total Hadiah 7 Miliar Rupiah

Jakarta, INDONESIA – 1 September 2017 – Kabar gembira bagi pencinta eSports di Indonesia! Arena of Valor (AOV) akan menggelar kompetisi mobile eSports dengan total hadiah uang tunai sebesar 7 Miliar Rupiah. Prizepool ini merupakan gabungan hadiah dari dua turnamen yaitu turnamen nasional, Battle of Valor (BOV), dengan total hadiah uang tunai sebesar 1 Miliar Rupiah dan turnamen internasional berhadiah total 500,000 Dollar Amerika Serikat (senilai 6,67 Miliar Rupiah). Kedua nominal prizepool ini secara langsung menobatkan AOV menjadi turnamen mobile eSports dengan prize pool terbesar baik di skala nasional di Indonesia dan maupun di dunia.

Baca Juga:  Ini dia Tutorial Quest Headgear Ragnarok M Eternal Love di Morroc

Hadirnya kompetisi mobile berstandar internasional di Indonesia ini merupakan wujud komitmen Garena untuk menghadirkan panggung mobile eSports dunia ke Indonesia. Pasalnya, di dunia internasional, game besutan Tencent ini telah sukses menyelenggarakan turnamen-turnamen akbar yang diikuti oleh puluhan ribu tim dan ditonton jutaan penggemar.
Turnamen eSports AOV di pelbagai negara lainnya yang dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung

Battle of Valor

Battle of Valor (BOV) merupakan turnamen offline nasional pertama AOV yang akan diselenggarakan dari tanggal 23 September hingga 15 Oktober 2017. Turnamen yang bertajuk “Join as 5, battle as 1” ini akan dimulai dengan kualifikasi kota yang diadakan di 15 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, dan Makassar.
Selain turnamen offline yang diadakan di kota-kota tersebut, akan ada juga satu kualifikasi online bagi para Challengers (sebutan pemain AOV) yang tidak dapat menghadiri penyisihan offline.
Pemenang dari setiap kota akan bertarung untuk memperebutkan empat tiket untuk berlaga di pagelaran puncak tournamen BOV. Keempat finalis akan diterbangkan ke Jakarta untuk bersaing dan membuktikan siapa yang pantas mewakili Indonesia di ajang internasional AOV.

Baca Juga:  Tidak Hanya Hadir di Mobile, Dance On Versi Web Akan segera Dirilis oleh Prodigy

 

Informasi Lebih Lanjut, cek disini

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung dilihat di https://aov.garena.co.id/bov
Tautan resmi Arena Of Valor:
●Download: https://moba.garena.co.id/main/game/download
●Website: https://aov.garena.co.id
●Facebook: https://www.facebook.com/garenaaovid
●Instagram: https://www.instagram.com/garenaaovid
●Youtube: http://www.youtube.com/c/garenaaovid

(Visited 1.364 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.