Turnamen Satelit Dublin Berakhir, Saatnya Menuju Finala

Turnamen Satelit Dublin Berakhir dengan Sukses, Seluruh Peserta Menunjukkan Teknik Bermain yang Mengagumkan

Turnamen Texas Poker Internasional yang spektakuler, BPT di Dublin, Irlandia berakhir dengan sukses!
26 Agustus 2017, Irlandia – BPT Dublin berlangsung dengan meriah di The Fitzwilliam Casino & Card. Peserta dari berbagai negara Eropa berkumpul di tempat ini untuk memperlihatkan teknik bermain mereka. Pemilihan peserta dipilih dari seluruh pemain negara Eropa yang hadir langsung ditempat Turnamen BPT Dublin, ada pemain dari Polandia, Spanyol, Austria, Irlandia dan negara lainnya hadir untuk mengikuti turnamen spektakuler ini.

Setelah melewati pertandingan sengit selama 8 jam, akhirnya BPT Dublin dimenangkan oleh Mr. Paddy dengan hadiah 6.000 Euro (sekitar 96 Juta Rupiah). Selain itu, 6 pemain juara teratas mendapatkan Tiket Undangan BPT Macau pada bulan Oktober 2017.

Turnamen Satelit Dublin Berakhir, Saatnya Menuju Finala

Pada saat diwawancarai, Mr. Paddy mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman yang berharga. Sebagai pemain Poker yang berpengalaman, selain sering berkumpul dengan teman-teman untuk bermain di Klub Poker, beliau juga sering bermain Poker secara online. Poker Texas Boyaa merupakan game poker texas yang paling sering Ia mainkan sejak Poker Texas Boyaa dirilis. Mr. Paddy juga senang sekali bisa mendapatkan Tiket Undangan BPT Macau dan sangat menantikan Turnamen BPT Macau di bulan Oktober mendatang.

Baca Juga:  Mau Big Cat Coin Gratis? Yuk Main Hide & Seek bareng Unipin di Ragnarok M

Selain itu, 4 pemain yang mewakili Turnamen Tim Polandia juga sangat menarik perhatian. Sebagai pemain setia BPT, mereka membuktikan kepada kita semua antusias yang tinggi terhadap BPT dan menunjukkan permainan teknik tinggi untuk kita semua.

 

Turnamen Satelit Dublin Berakhir, Saatnya Menuju Finala

Salah satu dari mereka Mr. Dominik berhasil menjadi Juara ke-6 BPT satelit kali ini. Beliau berhak mendapatkan Tiket Undangan BPT Macau. Sebagai pemain lama Poker Texas Boyaa, dia menyatakan bahwa sangat bangga sekali bisa bertanding dengan teman-teman. Turnamen Irlandia kali ini juga menambah pengalaman berharganya tentang Poker. “Ini adalah sebuah perjalanan yang menyenangkan, saya akan terus meningkatkan teknik bermain poker texas hold’em dan menjadi Juara 1 di Turnamen BPT Macau”

 

Turnamen Satelit Dublin Berakhir, Saatnya Menuju Finala

 

Turnamen Utama BPT Internasional dimulai

Turnamen Satelit BPT merupakan turnamen tambahan dari serangkaian Turnamen utama BPT yang diadakan oleh Boyaa Interactive untuk para pecinta Poker Texas. Keberhasilannya, selain menambah cerita dalam perjalanan BPT, juga membuat para pemain semakin antusias terhadap Turnamen BPT Macau bulan Oktober mendatang. Melalui mode online dan offline, kami akan memberikan sebuah kesempatan berharga untuk semua pecinta poker texas holdem di seluruh dunia.

Baca Juga:  MARVEL FUTURE FIGHT HADIRKAN UPDATE KEDUA INFINITY WAR 

Seiring dengan selesainya Turnamen Satelit Dublin, Turnamen Utama BPT 2017 telah dimulai dengan meriah. Tim peserta dari 5 zona di seluruh dunia sedang berlangsung. Kami percaya turnamen kali ini juga akan menjadi cerita yang mendebarkan serta dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta Poker di seluruh dunia.

Ikuti pemilihan Turnamen BPT, menangkan Tiket Undangan kamu, langsung ikuti Turnamen utama BPT bulan Oktober mendatang di Macau. Bertanding dengan seluruh pemain dari seluruh dunia untuk memperebutkan Total pot hadiah 6.000.000 HKD dengan hadiah 1.200.000 HKD untuk Juara 1!

Are You Ready to Challenge The World? Sebuah cerita poker texas yang mengagumkan dimulai dari Anda!

Boyaa Texas Poker GooglePlay link  

(Visited 65 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan