BeritaGaming Tips

Semua Tentang Gear Hero The War of Genesis

Hayoo admiral udah main sampe mana nih? Pasti ketagihan kan main The War of Genesis. Kalo belum yuk download Disini! Kali ini aku ingin ngebahas tentang Gear Hero di The War of Genesis. Yuk mari ikut kesini kita bahas lebih dalam tentang Gear Hero.

Jenis Jenis Gear Hero

Semua Tentang Gear Hero The War of Genesis

Di game ini banyak banget loh jenis gearnya. Setiap gear yang dipakai akan menimbulkan efek yang berbeda. Beda hero, beda juga jenis gear yang direkomendasikan. Yuk cek jenis gearnya sebelum dipakai:

  • Fortitude Set : 2 Set : HP Boost 15%
  • Attack Set : 4 Set : ATK Boost 30%
  • Defense Set : 2 Set : DEF Boost 15%
  • Finesse Set : 4 Set : SPD Boost 10%
  • Focus Set : 2 Set : Critical Change 15%
  • Deathblow Set : 2 Set : Crit DMG Boost 25%
  • Accuracy Set : 2 Set : Akurasi skill Boost 15%
  • Resistance Set : 2 Set : Skill Res Boost 15%
  • Special Gear : No Effect

Cara Equip Gear Hero

Semua Tentang Gear Hero The War of Genesis

Cara menggunakan gear hero adalah dengan cara masuk ke dalam Cabin. Lalu klik tab Gear Set, pilih jenis gear yang kamu inginkan. Setelah itu klik gearnya lalu klik equip. Setelah diequip efect gear hero akan aktif sesuai dengan jenisnya. Jika ingin mengganti equip akan dikenakan biaya, oleh karena itu mikir mikir dulu ya sebelum equip.

Cara Meningkatkan Gear Hero

Semua Tentang Gear Hero The War of Genesis

Masuk ke Inventory, klik tab Gear Hero. Pilih gear yang akan ditingkatkan. Lalu klik tingkatkan. Pilih antara Tingkatkan atau Chain Upgrade. Chain Upgrade bisa digunakan untuk upgrade otomatis hingga tingkat yang ingin kamu capai.

Tingkat gear dari 1 sampai 10 dengan chance berhasil yang makin mengecil. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan Great Success yaitu sekali upgrade bisa naik 2 tingkat. Jika kamu gagal, barang tidak akan menghilang, hanya uang yang akan berkurang.

Cara Buat Hero Gear

Semua Tentang Gear Hero The War of Genesis

Selain membeli dan dapat dari hadiah, kamu juga bisa membuat Hero Gear sendiri loh. Caranya dengan masuk ke Forge lalu klik Buat Hero Gear. Pilih jenis gear dan gear apa yang ingin kamu buat. Lalu klik Craft sekarang untuk membuat instant dengan membayar menggunakan diamond atau kamu bisa juga menunggu dengan gratis.

Setelah itu gearnya bisa kamu jual langsung atau diambil. Kamu membutuhkan bahan dan level Forge yang semakin banyak jika ingin membuat Gear Hero tingkat tinggi. Kamu juga bisa membuat item artisan dengan membayar Uncle Golden Hammer yang bisa kamu beli di Shop.

Gimana penjelasan Hero Gear The War of Genesisnya? Kalo kurang jelas komen di bawah aja ya. Untuk tutorial The War of Genesis lainnya silahkan klik Disini!

(Visited 476 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *