Untung Milyaran Rupiah dari Gacha dan Lelang, Ragnarok M Gelar Event berhadiah 200.000 zeny

Event berhadiah 200.000 zeny

Setelah beberapa bulan terakhir menghadirkan berbagai macam event dan juga lelang di market, Ragnarok M masih terus berupaya memberikan event-event untuk membuat para pemainnya betah. Walaupun terkadang yang dibutuhkan oleh para pemain bukan hanya sekedar event, melainkan perbaikan bugs dan juga pemberantasan para cheater.Sebelum membahas semakin jauh, ada baiknya kita simak dulu postingan event berhadiah 200.000 zeny dari ragnarok m eternal love

Berikut ini adalah screenshot dari postingan event yang diselenggarakan oleh Ragnarok M Eternal Love


Coba tebak berapa hadiahnya sobat mobileague?

Take and gift

Yes, besaran hadiah yang diberikan oleh team Ragnarok M Eternal Love untuk event se Asia Tenggara ini adalah 200.000 zeny yang dibagikan kepada 20 karakter. Sebuah jumlah yang WOW KECIL sekali untuk sebuah game mobile yang telah mendapatkan keuntungan milyaran rupiah dari seluruh event gacha dan lelang. Hal ini membuat banyak player yang geram karena Ragnarok M Eternal love terkesan hanya serius dalam “Take” nya saja tidak fokus juga dalam “Gift”

Tanggapan netizen yang negatif ini semoga saja dapat menjadi feedback yang berguna bagi team Ragnarok M Eternal Love dalam menjaga komunitas game nya kedepannya.

(Visited 193 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Ikuti Tournament Mobile Legends WASD SEASON 16

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.