TEAMnxl> umumkan Mobile Legends Division, Mobile Moba semakin di Minati Team Profesional

TEAMnxl> umumkan Mobile Legends Division, Mobile Moba semakin di Minati Team Profesional

Tidak pernah direncanakan sebelumnya oleh TEAMnxl>, sebuah Team eSport di platform Mobile

Beberapa tahun yang lalu, ide dimana TEAMnxl> memiliki divisi khusus team eSports pada platform mobile device tidak pernah terpikirkan. Apalagi dengan genre game MOBA, yang sangat bersebrangan dengan core genre TEAMnxl> yaitu FPS. Namun seiring dengan perubahan jaman yang semakin canggih, mulai banyak top eSports teams yang scouting top player  dari game Mobile Legends, Sebuah MOBA yang di develop untuk smartphones dan tablet.

Dengan berangkat dari hal -hal tersebut, TEAMnxl> mengumumkan keluarga baru nya, TEAMnxl> divisi Mobile Legends. Untuk Divisi Mobile Legends ini sendiri akan terdiri dariPriscilla “Pudding” Trifena sebagai manajer, Hezron “Mijon” Ochananda sebagai kapten tim, Afrindo “G” Valentino selaku wakil kapten tim, Joshua “LJ” Darmansyah, Supriadi “Watt” Dwi Putra, dan Mikha “M2 “Maleakhi, yang sebelumnya dikenal sebagai Team Roxy.

Baca Juga:  Indonesia Games Championship, Ajang Kompetisi Gamers Terbesar di Indonesia dari Telkomsel

 

TEAMnxl> Mobile Legends Division Line Up

Tim dari TEAMnxl> ini adalah salah satu team bintang yang sedang naik daun di kancah Mobile Legends, di mana mereka berhasil memenangkan juara ke 3 di Mobile Legends Tournament World of Gaming 2017 Jogja. Mereka juga memiliki komunitas yang besar, saat ini sekitar 40 anggota aktif ada di klan Roxy.

Berikut ini adalah line up resmi dari team Mobile Legends dari TEAMnx>, 5 orang members tanpa adanya Stand in.
1. M2
2. MIJON
3. G
4. LJ
5. WATT

William “tova” Tjahyadi, Chief Business Officer of TEAMnxl>

“Sebagai sebuah organisasi eSports, kami selalu mencari potensi untuk mengembangkan brand dan tim kami untuk mencapai para fans baru diluar sana. Komunitas mobile gaming sangat berkembang pesat akhir-akhir ini, terbukti dengan event-event raksasa seperti MSC dihadirkan untuk eSports mobile, dan kami rasa adalah pilihan tepat untuk terjun kedalam ranah Mobile Legends, untuk mengembangkan TEAMnxl> lebih lagi. To the next level!”

Baca Juga:  Panduan Pemula Super Mario Run: Tips dan Trik yang Berguna

Priscilla “Pudding” Trifena, Manager of TEAMnxl> Mobile Legends

“Team Roxy merasa sangat bersyukur kepada TEAMnxl> yang menerima kami untuk menjadi divisi Mobile Legends mereka. Seperti yang kita ketahui bahwa TEAMnxl> sendiri adalah tim eSports terbesar di Indonesia dan telah banyak mencetak sekali prestasi dan penghargaan. Kami akan berusaha keras membawa nama TEAMnxl> di ajang kejuaraan Nasional maupun Internasional. Semoga kedepan kita dapat terus menjalin kerjasama dan tetap meraih prestasi.”

 

Tim TEAMnxl> Mobile Legends yang baru ini akan bersaing dengan tim besar lainnya di Indonesia, seperti Saints, Rex Regum Qeon, EVOS, Elite8, Underground Infinite, Bigetron, dan lain-lain. Team-team profesional tersebut tidak akan membuat perjalanan yang mudah bagi TEAMnxl>; Namun, dengan dukungan dari TEAMnxl> dan penggemar, TEAMnxl> tahu tim Legends Mobile mereka siap untuk memenangkan dan meningkatkan reputasi mereka di dunia Mobile Legends: Bang Bang lebih jauh lagi.

Baca Juga:  War Of Goddess - Mobile Legends Ladies Tournament dari Komunitas MeSC
(Visited 317 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.