Nonolive Jalin Kerjasama Sebagai Official Live Streaming Partner Team RRQ

Team RRQ dan Nonolive

Hari ini Team RRQ (Rex Regum Qeon) menjalin sebuah kerjasama baru secara eksklusif dengan salah satu platform live streaming terbesar di China, yaitu Nonolive. Nonolive sendiri merupakan platform DouyuTV dari luar negeri dan penyedia layanan teknologi dan komunikasi terkemuka
yang hadir sejak 2016. Team RRQ dan Nonolive

Ketertarikan Nonolive ke dunia Esports


Nonolive mengawali misinya di dunia live streaming dengan konten-konten hiburan. Melihat pertumbuhan industri gaming dan Esports, dimana menurut data dari Newzoo, penikmat Esports di Indonesia memiliki pertumbuhan per tahun 25.3 persen. Hal ini semakin menambah ketertarikan dari Nonolive untuk serius dan mendorong konten mengenai gaming dan Esports. Nonolive bermitra dengan lebih dari 500 influencer yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki user yang mencapai diatas angka 50 juta dari 150 negara. Nonolive melihat Team RRQ sebagai klub
esports terkemuka yang memiliki segudang prestasi dengan fans terbesar dan tersebar merata di Indonesia. Ditambah lagi Team RRQ memenangkan kembali piala MPL di Season ke 5 pada April 2020 lalu.

Baca Juga:  Ingin Mengadakan Gathering Vainglory yang Disupport oleh Super Evil Megacorp? Ini Dia Tipsnya


Joe Qiao, Chief Executive Officer Nonolive mengungkapkan “Melalui kerjasama ini kami berharap bisa membangun komunitas gaming yang solid dan menjangkau lebih banyak gamers berbakat untuk dapat menunjukkan bakatnya melalui live streaming di platform Nonolive.

Kami berharap melalui segmen gaming di Nonolive orang-orang dapat mengerti seperti apa komunitas gaming dan Esports di Indonesia.” Hadirnya para pemain RRQ seperti tim RRQ Hoshi di Nonolive, tentunya akan menambah keseruan konten gaming dan Esports di platform ini.
“Saya bangga dan senang RRQ mendapat kepercayaan untuk bisa bekerja sama dengan Nonolive sebagai official live streaming partner.

Harapan Kerjasama Team RRQ dan Nonolive

Semoga kerjasama ini bisa memberikan pengalaman dan konten-konten bermanfaat bagi para gamer semua, serta memajukan kedua belah pihak baik Nonolive maupun RRQ. Ya yang pasti jangan dilewatkan konten-konten gaming dari para player RRQ ya tentunya.” tutur Andrian Pauline Husen – Chief Executive Officer Team RRQ Jangan lupa simak perbincangan Esport session dengan topik Pentingnya live streaming untuk Industri Esports dan pengumuman kerjasama secara langsung bersama CEO RRQ – Andrian Pauline dan CEO Nonolive – Joe Qiao di Main Event Turnamen King of Kings yang disiarkan pada 11 Juli 2020 di account Nonolive – Team RRQ official disini

Baca Juga:  Setelah Analog System dan gandeng iPhone Kini VAINGLORY Siap Dimainkan di PC

Tentang Team RRQ

Team RRQ adalah sebuah team Esport Profesional yang didirikan pada tahun 2013 dengan visi menjadi organisasi Esports terkemuka di Asia Tenggara dengan membangun tim professional yang terdiri dari individu yang bersemangat dan bertalenta dan ingin menunjukan potensinya kepada dunia. Sekarang Team RRQ telah memiliki 6 divisi game di mobile, PC, dan console dengan lebih dari 250 prestasi.

Tentang Nonolive

Nonolive merupakan platform DouyuTV luar negeri yang juga merupakan penyedia layanan teknologi dan komunikasi terkemuka. Sejak didirikan pada tahun 2016, misi Nonolive adalah memberikan pengalaman live streaming terbaik kepada miliaran pengguna di dunia, memperbarui cara komunikasi, dan membantu masyarakat awam untuk mendapatkan kesadaran akan dunia live streaming.

(Visited 15 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan