RRQ Lemon Memang Ajaib, Mobile Legends Siapkan 4 Pose Battle Emote RRQ Lemon

Battle Emote RRQ Lemon di Mobile Legends

Jakarta, 5 Juni 2020   Sebagai bagian dari rangkaian acara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 e-Party 2020, Moonton Indonesia sebagai perusahaan pengembang game mobile MLBB mengadakan event voting 2020 All Star Indonesia untuk memilih Pro Player dan Influencer game favorit di website All Star untuk event online 515 All-Star eParty   pada tanggal 16 Mei 2020. Battle Emote RRQ Lemon di Mobile Legends pun menjadi salah satu berita menarik yang diumumkan pada gelaran acara tersebut.

Battle Emote RRQ Lemon di Mobile Legends

Waktu voting sendiri berlangsung dari tanggal 25 April – 5 Mei dan sebagai hasilnya RRQ Lemon terpilih sebagai Pro Player nomor 1 dengan lebih dari 700,000 suara mengalahkan 72 Pro Player dan Influencer game lainnya.

Apresiasi bagi Pro Player

“Aktivitas Ini merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada para Pro Player, Influencers, dan pemain yang telah setia menjadi bagian dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang dan memeriahkan acara 515 All Star eParty 2020,” ujar Adrian Alpin, Marketing Manager – Moonton Indonesia.

Sebagai penutup dari acara ini, Moonton Indonesia akan merilis Battle Emote RRQ Lemon yang akan diberikan secara eksklusif kepada para fans yang telah memilih RRQ Lemon dalam acara voting 2020 All Star Indonesia yang lalu. Battle Emote ini akan diberikan pada tanggal 16 Maret, 2020 malam secara otomatis melalui email in-game  Mobile Legend: Bang Bang

Baca Juga:  "Capek Lose Streak, Kredit Point hilang, Mobile Legends Setingan Ya?" Surat Pembaca Mobileague.id Part 1
RRQ Lemon Memang Ajaib, Mobile Legends Siapkan 4 Pose Battle Emote RRQ Lemon

Lemon pun terkejut mendengar Battle Emote RRQ Lemon di Mobile Legends

“Saya tidak menyangka bisa mendapatkan voting tertinggi dalam event ini dan merupakan kejutan yang luar biasa. Terima kasih juga kepada para fans yang telah memilih saya   untuk menjadi kapten di event ini, ujar RRQ Lemon, Kapten Tim Lemon di MLBB 515 All-Star eParty. “Menjadi bagian dari Pro Player MLBB merupakan bentuk kontribusi saya untuk ikut turut serta mengembangkan industri game di Indonesia dan dukungan para fans menjadikan semangat untuk saya dapat berprestasi lebih lagi.

Para fans dapat ikut serta memilih pose terbaik dari empat pose pilihan Battle Emote yang dapat dipilih di akun Instagram @realmobilelegendsid dan akun Facebook Mobile Legends Indonesia dimulai di tanggal 3 sampai 7 Juni 2020. Battle Emote sendiri adalah fitur yang dikeluarkan oleh Moonton untuk pemain dapat menggunakan sebagai bentuk ekspresi ketika bermain.

Tentang Shanghai Moonton Technology Co. Ltd.

Moonton adalah perusahaan teknologi yang didirikan tahun 2014 dan berlokasi di Shanghai, Tiongkok. Saat ini, Moonton memiliki lebih dari 300 karyawan di Shanghai, Hefei, Hong Kong, Singapura dan Indonesia. Moonton berfokus pada pasar gim mobile, serta mengembangkan dan mempublikasikan berbagai Game dari perusahaan sendiri. Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok, Moonton adalah perusahaan game Tiongkok yang memiliki player terbanyak di luar Tiongkok. Mobile Legends: Bang Bang adalah gim andalan mereka saat ini dan merupakan Game MOBA terkemuka di dunia.

Baca Juga:  Beli 40 Pack Hearthstone dan Dapatkan Tyrande Whisperwind

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling terkenal di dunia. Gim ini telah diinstal lebih dari 500 juta kali dengan 75 juta pengguna aktif setiap bulannya. Di Indonesia sendiri, MLBB memiliki pengguna aktif lebih dari 31 juta setiap bulannya (Data Agustus, 2019) Karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah tersedia di 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan Game berfungsi dengan lancar.

(Visited 95 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan