Siren Esports Juara MDL Season 2!

Setelah perjalanan panjang dari sejak awal bulan September sampai dengan tengah Oktober ini, ajang MDL Season 2 akhirnya mencapai puncaknya dengan ditentukannya Juara MDL Season 2 ini. Dari antara 11 11 team yang bertanding di kejuaraan kali ini, Siren Esports akhirnya berhasil menduduki puncak klasemen dan menjadi juara terbaru untuk MDL. Kira – kira, bagaimana sepak terjang mereka sampai bisa mencapai posisi ini? Ayo baca selengkapnya!

Melaju Menuju Puncak Juara MDL Season 2

Setelah pada minggu sebelumnya Geek Fam Jr., Alter Ego X dan XCN BKB, sebagai 3 tim terbawah terpaksa melepas mimpi untuk menjadi juara MDL Season 2, pertarungan sengit yang sebenarnya akhirnya terjadi pada babak playoff. Dengan RRQ Sena yang pada awalnya dielukan akan menjadi juara baru menggantikan Victim Esports yang merupakan juara bertahan, pada akhirnya harus bertekuk lutut dengan skor akhir 3-1 dan melihat posisi yang sudah diincar mereka direbut oleh Siren Esports, yang dimana sebelumnya juga telah mengkandaskan impian Aura Esports dan ONIC Prodigy.

Baca Juga:  Cara dan Tips menjadi Game Influencer Yang Lebih dari Youtuber

Mengenai kemenangan ini, Manajer Siren Esports, Juniar Permata percaya dengan timnya yang memang menurutnya memiliki motivasi yang tinggi untuk menjadi juara MDL Season 2. Kemenangan ini juga menjadi bukti optimisme dan strategi kami, yang tentunya sudah dipersiapkan untuk mengalahkan para lawan di babak Playoff.

Siren Esports sendiri berhasil membuka rekor kemenangan setelah menekuk RRQ lewat permainan indah Altamiz. Walaupun di ronde berikutnya RRQ Sena kembali menunjukkan kualitasnya sebagai pemuncak klasemen MDL Regular Season 2. Namun, Altamiz kembali menjadi sosok kunci bagi Siren Esports di balik gelar juara MDL Season 2. Dengan penguasaan jungle yang apik dan saat terjadinya clash antar tim, hal itu bisa membawa Siren Esports kepada kemenangan memuaskan pada skor 3-1 melawan RRQ Sena.

Baca Juga:  Pamit, Tim Pro GGWP.ID AoV Resmi Bubar

Menuju Chapter Selanjutnya…

Tidak hanya kesuksesan Siren Esports, MDL kali ini juga telah menunjukkan daya tariknya tersendiri dengan data yang dilansir melalui laman Esports Chart, pertandingan Grand Final MDL Season 2 antara Siren Esports dan RRQ Sena telah mencatat angka fantastis dengan peak viewers sebesar 217.425. Dengan ini harapan Moonton dalam pengembangan komunitas dan pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia serta mempromosikan pemain berbakat baru di MPL Tanah Air pun sedikit demi sedikit mulai terwujud. Dengan hasil ini, Siren Esports sebagai juara MDL Season 2 tentunya berpotensi pula untuk bergabung dengan MPL. Akankah terwujud dengan cepat? Kita tunggu saja beritanya.

(Visited 12 times, 1 visits today)