Seven Knights Meluncurkan Revamp Hero Holy Cross Crusaders

Netmarble Games hari ini mengumumkan update revamp hero Holy Cross Crusaders untuk mobile RPG Seven Knights. Terdiri dari Shane, Ruri, Espada, Sieg, dan Nia, Holy Cross Crusaders menyambut revamp untuk tiga Hero yang telah awaken, yaitu Sieg, Shane, dan Nia. Revamp ketiga Hero ini menjanjikan Hero yang lebih kuat dari Hero 6-star yang sudah ada sebelumnya.
Update kali ini juga menghadirkan Kyle di Seven Knights Puzzle terbaru. Dalam sistem puzzle, pemain bisa mengumpulkan potongan puzzle dari beragam permainan di dalam game untuk ditukarkan dengan Special Hero. Netmarble berharap para pemain dapat menikmati kehadiran Kyle, hero populer tipe penyerang di dalam fitur ini.

Sebagai tambahan, area Eksplorasi terbaru telah dibuka. Diluncurkan pada April lalu, Eksplorasi merupakan sistem dimana pemain bisa mengirimkan Hero dan Pet mereka dalam waktu tertentu untuk mendapatkan hadiah. Eksplorasi menjadi salah satu konten paling populer di dalam Seven Knights berkat hadiah item Soul yang mampu meningkatkan kekuatan Hero. Pemain juga bisa mendapatkan Element Ticket 3-star yang berguna untuk Rank Up melalui area yang baru saja diluncurkan ini.

Baca Juga:  Setelah Analog System dan gandeng iPhone Kini VAINGLORY Siap Dimainkan di PC

Seven Knights Meluncurkan Revamp Hero Holy Cross Crusaders
Netmarble juga meningkatkan kenyamanan pemain dengan memperkenalkan sistem Storage yang dapat digunakan untuk menyimpan Hero, Item, dan Pet. Game populer Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.
● Google Play Store:
[appbox googleplay id=com.netmarble.sknightsgb&hl=ID]
● App Store:
[appbox appstore id970818035?l=ID]

https://itunes.apple.com/id/app/seven-knights/

Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi dan fanpage resmi

(Visited 275 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x