Reza ‘Arap’ Oktovian Meramaikan Jagad Esports Indonesia dengan WAW

Reza ‘Arap’ Oktovian Meramaikan Jagad Esports Indonesia dengan WAW

Dunia esports Indonesia makin bergeliat dengan kemunculan We Against The World (WAW). WAW yang diluncurkan pada 20 September 2018 ini digawangi oleh Reza ‘Arap’ Oktovian, Aoura Lovenson Chandra, dan Jeffry Hidayat. “Goal utama gue mendirikan WAW adalah ingin membawa pro-gamers atau atlet Indonesia ke kancah internasional dan membawa Indonesia bersaing di kompetisi global” aku Arap terkait langkahnya di balik pembentukan WAW.

Berawal dari passion ke dunia professional

Arap sendiri sebelumnya telah dikenal publik sebagai Youtuber yang memproduksi konten-konten kreatif dan unik di Youtube. Belakangan diketahui Arap telah menyumbangkan akun Youtubenya yang mempunyai lebih dari 2 juta pelanggan ke sebuah yayasan kanker. Sejak dulu, pria kelahiran Jakarta ini memang memiliki passion di dunia gaming dan esports.

Bersama Arap ada Aoura Lovenson Chandra selaku co-founder dan Jeffry Hidayat sebagai managing director. Sebelumnya Arap dan Aoura telah bekerja sama dalam Famous ID, Creator Network yang memayungi Reza ‘Arap’ Oktovian. Kini mereka berdua berkolaborasi untuk mewujudkan mimpi lama Arap yaitu membuat tim dan menejemen esports melalui WAW.

Baca Juga:  Netmarble Mantapkan Diri dalam Posisi 5 Teratas Game Terlaris App Store dari 77 Negara

Memajukan perkembangan esports Indonesia

Sejauh ini WAW telah menelurkan 4 divisi, yaitu divisi AOV (Arena of Valor), divisi PUBG Mobile (Player Unknown Battle Ground), divisi Fortnite dan divisi Mobile Legend. Selain keempat divisi tersebut, ke depannya WAW akan menambah divisi lainnya.

Di tengah perkembangan dunia esports yang kian ramai di Indonesia, WAW akan menambah banyak daftar menejemen esports. Agustus kemarin Indonesia telah menyelenggarakan esports sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Asian Games. Event-event yang mempertandingkan olahraga elektronik pun semakin banyak diselenggarakan baik di kancah nasional bahkan internasional. Semoga ke depannya WAW dapat turut memajukan perkembangan esports di Indonesia. Maju terus gamers dan esports Indonesia. (sa’ad fajrul)

(Visited 25 times, 1 visits today)

Shena Septiani

Anaknya event banget! if you meet me please say hi!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.