Garena Free Fire Indonesia Adakan Jakarta Invitationals 2018

Garena Free Fire Indonesia Adakan Jakarta Invitationals 2018

Free Fire Jakarta Invitationals 2018 akan diselenggarakan oleh Garena Free Fire Indonesia pada awal Desember 2018 nanti. 12 tim akan bertemu dalam event ini untuk bertanding memperebutkan total hadiah 100 juta rupiah. Sebelumnya 3.168 telah bertanding dalam penyisihan dan 12 tim yang terbaik akan bertemu di Jakarta.

Wakili Indonesia di Garena Worlds 2019

Penyisihan yang diikuti 3.168 diadakan secara daring dan kemudian 12 tim terbaik akan bertanding di final secara luring di Jakarta. Informasi lengkap terkait sistematika pertandingan tersebut dapat diakses melalui http://turnamen.ff.garena.co.id/invitational/. Selain finalis, Garena Free Fire Indonesia juga mengundang beberapa klub esports profesional untuk menyaksikan Jakarta Invitationals secara langsung. Kehadiran tim profesional ini dimaksudkan supaya para finalis dalam menampilkan performa terbaiknya dapat pula diamati oleh tim profesional. Dari situ diharapkan para finalis dapat bergabung ke dalm tim profesional.

Baca Juga:  Mainkan FIFA Online 3 Mobile Indonesia Kapanpun, Dimanapun!

Pada 2019 nanti akan diadakan Indonesian Masters 2019 dengan total hadiah mencapai 500 juta rupiah dengan mempertandingkan 5.000 tim. Pemenang dari Indonesian Masters akan mewakili Indonesia dalam event Garena Worlds 2019.

Turnamen seperti ini akan menjadi sarana yang tepat bagi para atlet esports untuk mengasah kemampuannya dengan bertanding melawan pemain-pemain terbaik dari seluruh penjuru Indonesia. Dengan adanya pertandingan yang diadakan secara rutin, pemain dapat mengembangkan permainannya terus menerus secara kontinyu. Maju terus gamers dan esports Indonesia. (sa’ad fajrul)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Shena Septiani

Anaknya event banget! if you meet me please say hi!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.