Download War Genesis
Ragnarok Project H Pertemuan Antara Mobile dan PC Gamer

Ragnarok Project H Pertemuan Antara Mobile dan PC Gamer

Ragnarok Project H

Kabar gembira untuk RO Mania Indonesia. Pada tanggal 7 September kemarin, Gravity Link mengadakan launch celebration party di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue. Bersamaan dengan perayaan launching game PC Ragnarok Forever Love, diumumkan pula game Ragnarok terbaru untuk mobile.

Gravity Link memilih Indonesia sebagai negara kedua untuk game terbarunya. Game tersebut bernama Ragnarok Project H. Game ini akan mempertemukan pemain mobile dengan pemain PC atau disebut cross platform. Gravity Link berencana akan merelease game ini di awal 2020.

Baca Juga:  Agate Studio Merilis Game Anak Sholeh Untuk Ramadhan 2017

Fitur Ragnarok Project H

Di dalam game ini, player dapat menggunakan tiga karakter sekaligus. Tersedia pula tiga job atau class yaitu Swordman, Mage dan Archer. Player dapat hunting MVP hanya menggunakan satu jari. Customization juga tidak lupa ditambahkan kedalam game ini. Kamu juga dapat memelihara dan mengupgrade pet untuk menemani kamu dalam petualangan.

Ragnarok Forever Love

Upacara Peresmian Ragnarok Forever Love

Acara selebrasi turut dihadiri oleh chairman of the board Directors, Yoshinori Kitamura, President of Gravity Game Link, Harry Choi, CEO Lyto Game, Andy Suryanto. Dalam acara ini, diumumkan bahwa Ragnarok Forever Love akan di release tanggal 11 September 2019. Ragnarok Forever Love akan lebih segar dengan tampilan, map, quest, cerita, dan job 3 baru.

Baca Juga:  Bersiaplah ke Korea bersama Summoner Wars World Championship 2018

Ras Baru: Doram

Selain itu, Gravity Link juga mengumumkan ras terbaru dalam jagad dunia Ragnarok yaitu Doram. Doram berbentuk manusia setengah kucing. Doram hanya memiliki 1 Job, yaitu summoner. Doram sangat istimewa dan memiliki skill set yang beragam seperti serangan fisik, magic, pertahanan, dan support. Semoga di Ragnarok Project H akan ada nantinya ya.

Web Series Ragnarok Cinta Abadi

Bersamaan dengan pengumuman kedua game Ragnarok terbaru, diumumkan pula bahwa Ragnarok akan mendapatkan web series. Web series ini berjudul Cinta Abadi sesuai dengan nama Forever Love pada judul terbaru game Ragnarok. Web series ini akan bergenre sweet horror yang akan membuktikan bahwa game industri dan film industri dapat berkolaborasi.

(Visited 56 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Greed, Lust, Sloth jadi satu.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu