Selamat Tinggal Mobile Legends, PUBG Mobile Game Terbaik 2018 di Indonesia

PUBG Mobile Game Terbaik 2018

Google Play Store mengadakan survey akhir tahun di dalam aplikasinya yang membebaskan para penggunanya untuk vote terhadap game-game pilihan. Dari berbagai game yang hadir dengan cemerlang di tahun 2018 ini akhirnya keluarlah sebuah nama game yang menyabet gelar Mobile Game Terbaik di 2018. Dan pemenangnya adalah PUBG Mobile Game Terbaik 2018.

Tema Battle Royale yang sangat kental dapat langsung dirasakan di PUBG Mobile. Selain sedang gencar-gencarnya melakukan roadshow ke kampus-kampus serta kota-kota di Indonesia, PUBG Mobile juga sudah menunjukan komitmen penuh terhadap perkembangan esports scene di Indonesia.

pubg mobile
pubg mobile

Dengan hasil akhir terpilihnya PUBG Mobile Game Terbaik 2018 yang berhasil mengalahkan Mobile Legends dan AoV, maka bisa dilihat trend turunnya para penggemar game Moba di mobile platform. Namun begitu bukan berarti game Moba tersebut kehilangan gregetnya, apalagi esports scene moba sangat menarik untuk disaksikan.

Baca Juga:  Demam Kingdom Hearts 3, Disney Siapkan Mobile Game Epic Quest
(Visited 126 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan