BeritaEvent

Mau Buat Nobar Mobile Legends MSC 2018? Ini Dia Cara Daftarnya Pubstompnya

Nobar Mobile Legends MSC pilihan Tepat jika Tidak bisa datang ke MSC 2018

Bagi kalian para pecinta game Mobile Legends, menyaksikan acara MSC 2018 tentunya merupakan sebuah kesenangan sendiri. Namun mungkin karena keterbatasan dana ataupun jarak tempuh yang cukup jauh akan menjadi kesulitan tersendiri. Oleh karena itu pihak penyelenggara MSC 2018 berinisiatif untuk mendukung semua acara pubstomp ataupun live viewing yang hendak menyiarkan acara MSC 2018 secara langsung.

Nobar Mobile Legends MSC
Nobar Mobile Legends MSC

Lantas Bagaimana cara daftar nobar MSC 2018 nya?

Gampang banget bro ternyata kalau mau daftar, kamu cukup isi data-data yang dibutuhkan di link yang sudah disediakan. Pertama siapkan dulu orang yang akan menjadi penanggung jawab acara.

Nobar Mobile Legends MSC
Nobar Mobile Legends MSC

Setelah itu pastikan kalian mengisi kelengkapan event nobar MSC 2018 yang hendak kalian adakan. Mulai dari Alamat Venue, harga tiket jika ada dan kota tempat kalian mengadakan acara. Nantinya akan ada support dari team Moonton untuk kalian yang diterima menjadi official live viewing partner.

Nobar Mobile Legends MSC
Nobar Mobile Legends MSC

Jadi apakah kalian tertarik untuk mengadakan nobar MSC 2018 sendiri? Langsung aja ke link berikut ini 

(Visited 599 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *