Nexon Umumkan Game Mobile Durango Wild Lands Resmi Hadir di Indonesia

Peluncuran Durango: Wild Lands di Indonesia 10 Mei

Pada tanggal 10 Mei 2018, Nexon telah merilis secara global game Durango: Wild Lands. Ini berarti Indonesia telah resmi menjadi negara pertama yang dapat memainkan game Durango: Wild Lands setelah negara Korea Selatan.

Untuk menyemarakkan peluncuran game ini, Nexon telah mengadakan event pra-registrasi yang dimulai sejak tanggal 19 April dengan membuka situs khusus yang bisa Pionir akses di http://durango.nexon.com/In. Bagi para pionir yang telah mendaftarkan diri mereka pada event pra-registrasi, mereka akan mendapatkan beberapa hadiah khusus yang telah disediakan oleh Nexon yaitu:

  • Paket pemulihan darurat (Obat Untuk Rasa Lelah, Obat Pemulihan Kesehatan, Sepotong Roti Kering)
  • Ayam Betina Merenung
  • Papan Tulis Putih / Papan Tulis Kapur

Selain itu juga ada hadiah tambahan berupa 300 Warp Gem bagi para user yang mengikuti event Pra Registrasi via Google Play Store.

Pada saat game ini dioperasikan pada tahap Global Beta, respon dari para Pionir asal Indonesia begitu meriah. Mereka dikenal karena gaya permainannya yang kreatif dan menarik perhatian, serta sangat kompak dalam menghadapi lawan dari wilayah lain. Karena itulah, banyak pionir dari Indonesia yang sudah sangat menanti-nanti waktunya mereka bisa bermain game ini pada saat Global Launch.

Baca Juga:  Marvel Future Fight v.3.3.0 Simak Detail Updatenya disini

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi perilisan global ini, kalian bisa membaca beritanya di website: http://durango.nexon.com/in. Kami juga telah membuka Facebook Fanpage resmi Durango pada tanggal 3 Mei 2018. Jadi, para pionir dapat mengikuti kabar terbaru mengenai Durango di https://www.facebook.com/playdurango

Makanya, langsung saja kunjungi Apple App Store dan Google Play Store di link https://i.nx.com/2gH dan segera unduh Durango: Wild Lands. Sampai bertemu di dalam game Durango dan taklukkan para dinosaurus yang ada di sana!

 

Tentang Durango: Wild Lands

Durango: Wild Lands adalah sebuah game massively multiplayer online role-playing  (MMORPG) dengan genre open world sandbox game. Dalam game ini, para pemain akan dipindahkan ke sebuah alam semesta alternatif primitif yang dihuni oleh dinosaurus. Pemain akan tiba di dunia Durango, di mana mereka akan menemukan lingkungan primitif bercampur dengan barang-barang modern dari dunia mereka sebelumnya. Untuk bertahan hidup, pemain akan menggunakan material dan teknologi modern yang dibawa dari kehidupan sebelumnya dan menjadi perintis untuk mengeksplorasi, menumbuhkan dan mengembangkan alam liar yang luas dan berbahaya – tergantung pada bagaimana mereka berinteraksi dengan lingkungan maya dan dengan pemain lainnya.

Baca Juga:  Point Blank Mobile Berikan Triple Bonus untuk Troopers

 

Saat diluncurkan di Korea pada tanggal 25 Januari 2018, Durango: Wild Lands langsung menjadi sorotan industri game mobile ketika memuncaki peringkat Top Free Games di Apple App Store dan Google Play Store pada saat peluncurannya. Game ini mendapatkan lebih dari 2,5 juta peserta event pra-pendaftaran dan melampaui lebih dari 5 juta unduhan dalam dua bulan. Dengan cerita dan gameplaynya yang unik, Durango: Wild Lands terus menarik minat para pemain dan juga tingkat harapan tinggi pada skala global.

 

Tentang Nexon

NEXON Co., Ltd. (“Nexon”) (3659.TO) adalah pemimpin global dalam game online untuk PC dan ponsel. Didirikan di Korea pada tahun 1994, Nexon mengembangkan salah satu game massively multiplayer online game pertama di dunia. Nexon juga memelopori konsep mikro transaksi dan model bisnis free-to-play, menetapkan standar baru di mana bermain itu gratis, dan pengguna memiliki pilihan untuk membeli item dalam game untuk meningkatkan pengalaman mereka. Nexon saat ini mengoperasikan lebih dari 100 judul game di lebih dari 190 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di Tokyo, Jepang dan sahamnya terdaftar di Bursa Efek Tokyo.

Baca Juga:  KNIGHTS CHRONICLE Dirilis Global 14 Juni 2018,Kamu Sudah daftar belum?

 

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Nexon, silakan kunjungi www.nexon.com.

 

What! Studio

What! Studio adalah salah satu tim pengembang terkemuka NEXON Korea Corporation, dipimpin oleh direktur Eunseok Yi, pengembang Mabinogi dan Vindictus. Kesenangan dan inovasi adalah nilai-nilai utama, dan misi mereka adalah menarik seruan “Apa!” dari para gamer dengan memberikan pengalaman bermain yang unik dan imersif melalui penggabungan konten yang muncul dan sistem pelengkapnya. What! Studio saat ini sedang mengembangkan Durango, sebuah upaya revolusioner untuk menginspirasi para gamer mobile di seluruh dunia untuk menjadi pionir sendiri.

(Visited 52 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.