Netmarble Hadirkan Update Besar-Besaran untuk Mobile RPG Destiny6

Netmarble Hadirkan Update Besar-Besaran untuk Mobile RPG Destiny6

Update besar-besaran menyambut Season of Destiny6

Netmarble hari ini mengumumkan update besar-besaran untuk mobile RPG Destiny6, yang dikembangkan oleh Alpaca Games, untuk merayakan Season of Destiny6. Melalui update, season kedua Carol’s Trials, wave dungeon dengan mengalahkan monster yang dimainkan secara bertahap, akan dimulai pada hari ini. Para pemain dapat menerima sejumlah Ruby dan Gold saat menyelesaikan stage. Pemain bisa menentukan untuk lanjut ataupun berhenti di setiap setiap stage, dan akan mendapatkan hadiah.

Konten terbaru, Jack’s Puzzle, juga telah ditambahkan ke dalam game. Jack’s Puzzle merupakan game mini puzzle yang dimainkan dengan cara mengoleksi puzzle sebanyak mungkin untuk mendapatkan hadiah sesuai puzzle yang dikumpulkan. Permainan ini akan memberikan keseruan yang berbeda dengan konten di dalam game untuk para pemain.

Baca Juga:  Dance On membangun komunitas gamers dengan Nobar Avenger Infinity War

Boss Fraksi terbaru dari Medina, ‘Wyvermensh’ telah ditambahkan ke dalam Dungeon Boss Fraksi. Dungeon Boss Fraksi merupakan konten yang menghadirkan 5 hero untuk mengalahkan Boss Fraksi ‘Wyvermensh’ dan menerima buff saat menyelesaikan Fraksi.

Selain itu, Destiny6 mengadakan event spesial untuk merayakan Season of Destiny6. Mulai 30 Mei hingga 13 Juni mendatang, pemain dapat menerima Golden Dice dengan memainkan konten game, dan bisa ditukarkan dengan Skilled Ragoon dan Legendary Summoning Scroll.

Untuk merayakan Season of Destiny6, Event Check-In akan dibuka mulai 1 hingga 10 Juni, dan pemain bisa menerima Legendary Summoning Scroll, Skilled Ragoon, hingga Legendary Awakening Material. Tidak hanya itu, saat pemain membeli Summon x10 untuk pertama kalinya setelah update ini, pemain bisa menerima 5-Star Hero secara gratis.

Baca Juga:  Bingung dimana Lokasi Quest Foto di Glast heim? Cek disini

 

Informasi lebih lanjut mengenai Destiny6 dapat dilihat di website resmi (http://destiny6.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/Destiny6ID/).

 

Tentang Netmarble Corporation

 

Netmarble Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 4,500 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Baca Juga:  Point Blank Mobile Berikan Triple Bonus untuk Troopers

 

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

(Visited 30 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.