mobile royale game terpanas
Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile RPG terbaru Destiny6

Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile RPG terbaru Destiny6

mobile royale game terpanas

Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile RPG terbaru Destiny6

Mobile RPG Destiny6 menawarkan keseruan permainan strategis yang memiliki skill unik untuk setiap karakter, serta dilengkapi dengan sistem kontrol yang mudah seperti sentuh dan tarik. Game ini juga menghibur para pemain dengan memperkenalkan mekanisme pertarungan terbaru yang disebut break skill, yang berguna untuk menetralkan skill musuh dan memberikan damage lebih banyak. Terdapat 6 Fraksi dan hanya 5 Fraksi yang sudah diperkenalkan, yaitu Silvas, Inua, Tragar, Jin, dan Medina. Pemain harus memulai perjalanan yang penuh misteri dan rahasia untuk mencari 6 hero yang ditakdirkan menjadi penyelamat dunia.

mobile royale game terpanas

Destiny6 dilengkapi dengan karakter SD yang menggemaskan dan terlihat asli, serta dungeon dengan beragam konsep yang menggambarkan situasi dalam game secara hidup dan nyata. Para pemain bisa melakukan pra registrasi dan melihat informasi mengenai Destiny6 melalui website resmi (destiny6.netmarble.com).

Baca Juga:  Square Enix Umumkan Game Kartu Untuk Mobile Platform Berjudul Dragon Quest Rivals


“Destiny6 menawarkan karakter SD berkualitas tinggi dan detail, serta keseruan dalam menyaksikan aksi menargetkan sasaran dan menikmati gameplay strategis,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble. “Para pemain didorong untuk mengunjungi situs resmi, serta melihat informasi dan video mengenai game ini.”

Menandai pra registrasi yang diumumkan hari ini, Netmarble juga merilis video klip dan trailer sinematik diyoutube berikut ini

 

(Visited 70 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.