Berita

Mononoke Crossevent Ketiga dan Harvest Moon Event Onmyoji!

Onmyoji x Mononoke Crossover Event Ketiga⭐

Mononoke Crossevent Ketiga dan Harvest Moon Event Onmyoji!

Bersiaplah untuk Onmyoji x Mononoke Crossover Event! Pedagang misterius dengan telinga yang runcing ini kembali hadir untuk yang terakhir kalinya ke Heian-Kyo! Dengan Pedang Exorcism-nya, Kusuriuri (VA: Takahiro Sakurai) dapat mengalahkan iblis manapun yang paling seram. Bersiaplah untuk event Onmyoji x Mononoke Crossover ketiga setelah update pembaruan pada 26 September – 2 Oktober 23:59 EST

 

Kalian bisa melakukan summon dengan menggunakan Mystery Amulets, Jade, atau AR Amulets untuk bisa mendapat kesempatan mendapatkan Kusuriuri. Kalian juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan pecahan shard Kusuriuri tiap kali kalian berhasil menyelesaikan Medicine Seller’s Demon Seal! Kumpulkan 50 pecahan shard Kusuriuri untuk bisa mendapatkan karakter SSR Shikigami eksklusif ini!

 

Kusuriuri hanya dapat diperoleh dengan mengumpulkan pecahan shard saja. Dia tidak dapat diperoleh dari summoning menggunakan mystery amulet, jade, AR Amulet, maupun broken amulet. Ini akan menjadi KESEMPATAN TERAKHIR untuk kalian bisa mendapatkan Kusuriuri. Pemain yang sudah masuk level 15 atau di atasnya dapat memperoleh pecahan shard Kusuriuri ketika melakukan summon. Pemain yang sudah masuk level 40 atau lebih dapat meminta dan menyumbangkan pecahan atau shard Kusuriuri di guild masing – masing.

 

Selama event ini berlangsung, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan pecahan shard Kusuriuri dengan menyelesaikan Kusuriuri’s Demon Seal. Maksimal 1 pecahan shard per hari bisa didapat dengan cara ini. (Pemain level 15 atau lebih dapat menemukan dan menantang Kusuriuri’s Demon Seal. Pemain level 20 atau lebih dapat berpartisipasi dalam Kusuriuri’s Demon Seal yang ditemukan oleh pemain lain.)Harap dicatat bahwa Kusuriuri tidak ikut termasuk dalam Shikigami Collection.

 

Selain itu, Pemilik Pack Shop memutuskan untuk memberikan diskon kepada semua pemain untuk merayakan kembalinya Kusuriuri! Selama 27 September 00:00 hingga 29 September 23:59 EST, setiap hari pemain akan memiliki 3 kesempatan untuk menarik voucher diskon. Voucher diskon dengan diskon terbesar akan diberikan kepada pemain secara langsung! Dapatkan voucher diskon kalian dan jangan lewatkan KESEMPATAN TERAKHIR ini untuk mendapatkan karakter SSR yang terbatas ini!

 

⭐Kalian Memiliki Hati Sekuat Baja? Coba Ikutilah Test of Courage Event! ⭐

Mononoke Crossevent Ketiga dan Harvest Moon Event Onmyoji!

Shikigami berkumpul di halaman untuk menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan, sampai akhirnya Kuro Mujou dan Shiro Mujou mengisahkan rumor yang mengatakan bahwa hutan di dekat sini angker dan mengusulkan untuk mengadakan uji keberanian tahun ini (Kimodameshi) harus diadakan di sana…

 

Selama event ini berlangsung, Daily Quest akan digantikan oleh Kimodameshi (Uji Keberanian). Kalian yang menyelesaikan tiap quest khusus di Kimodameshi akan mendapatkan “Courage” yang kemudian akan mendorong shikigami untuk melanjutkan perjalanan dalam Kimodameshi mereka. Saat courage shikigami kalian mencapai 20/40/60/80/100, pemain akan menerima hadiah untuk masing – masing pencapaian courage tersebut. Pemain yang berhasil mendapatkan 100 courage akan menyelesaikan Kimodameshi hari ini dan bisa membuka cerita pengalaman Kimodameshi masing – masing shikigami yang seru.

 

Akan ada total 7 cerita shikigami dalam event Kimodameshi ini, kalian dapat membuka satu cerita per harinya. Ada berbagai quest di Kimodameshi dan kalian dapat memutuskan quest mana yang ingin kalian tantang dan selesaikan. Courage tidak akan terbawa ke hari berikutnya, oleh karena itu jika kalian tidak berhasil menyelesaikan Kimodameshi dengan mendapatkan 100 courage atau lebih pada hari sebelumnya, kalian akan memulai lagi dari 0 courage di esok hari.

 

Selama Kimodameshi, event “Harvest Moon” juga akan diadakan! Datang dan nikmati bulan dengan shikigami kalian setelah update pembaruan pada 26 September – 9 Oktober 23:59 EST. Kalian dapat mengakses event page dengan mengetuk kelinci di courtyard atau mengetuk spanduk acara. Selama event, pemain yang mencapai 120 courage atau lebih akan menerima hadiah dan sepotong puzzle ilustrasi. Kalian dapat mengumpulkan hadiah satu kali per hari. Kumpulkan hadiah sebanyak 7 kali selama periode event ini untuk menerima skin baru Oitsuki “Jade Tsuki”! Setelah ilustrasi selesai, bagikan bulan indah bersama teman-teman kalian!

(Visited 287 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *