Showdown Bidding, Fortune Temple, dan Theme Song Onmyoji Bisa Kalian Nikmati!

⭐ Saatnya Bertaruh! Showdown Bidding Kembali Hadir! ⭐

Apakah onmyoji bisa yakin bahwa kalian sangat mengetahui shikigami yang kalian miliki dengan baik? Jika iya apakah kalian berani mempertaruhkan semua pengetahuan shikigami kalian? Bertaruhlah dan berikan kesempatan kalian yang terbaik dalam pertarungan yang luar biasa ini untuk bisa mendapatkan hadiah yang melimpah!

 

🎲Ketuk Jikikaeru saat ia berada di Town untuk bertaruh dengan memilih tim favoritmu! Jikikaeru akan muncul di dekat Mystic Trader setelah update pembaruan pada 3 Oktober! Periode Showdown Bidding ini akan berlangsung dari tanggal 3 Oktober 11:00  hingga 6 Oktober 23:00 EST

 

Batas waktu terakhir untuk mengklaim hadiah yang kalian terima adalah tanggal 9 Oktober 23:00 EST. Ingatlah untuk mengumpulkan dan mengklaim semua hadiah yang sudah berhasil kalian dapatkan sebelum batas waktu, karena event Showdown Bidding ini tidak akan dapat kalian akses kembali setelah acaranya berakhir.

Baca Juga:  Undang 7 Negara, MSC 2018 Dipastikan Menggelegar Di Jakarta

 

⭐ Pemberian Berkah dari Fortune Temple Untukmu!⭐

Ingin bisa terus melakukan summoning shikigami baru tetapi kehabisan Mystery Amulet? Tidak memiliki cukup daruma atau koin untuk meningkatkan shikigami kalian? Jangan khawatir, buat harapan kalian menjadi kenyataan di Fortune Temple! Ayo tukarkan item kalian untuk bisa mendapatkan rare item termasuk Grade 6 realm cards, Skin Tokens, Mystery Amulets, dan masih banyak lagi!

 

Fortune Temple ini bisa kalian telusuri setelah update pembaruan pada 3 Oktober 0:00 – 11 Oktober 23:59 EST. Selama event berlangsung, pemain dapat menggunakan koin, jade, medal, dan lain lain untuk ditukar dengan barang-barang pilihan di Fortune Temple. Setiap item hanya dapat dibeli sekali per hari dan kuota akan diatur ulang pada 0:00 EST. Item yang ada di Fortune Temple akan di-refresh setiap 3 hari sekali.

Baca Juga:  Hero Baldum AOV bisa kalian dapatkan secara Gratis September Ini

 

Onmyoji Theme Song “Kekkai” Rilis! ⭐

Sejak peluncuran resmi mobile game, Onmyoji telah melakukan perjalanan yang cukup panjang dan cukup jauh penuh lika dan liku, menjangkau seluruh dunia dengan versi bahasa yang berbeda dan sudah berhasil mencapai target demi target dengan dukungan dari semua pemain.

 

Mari kita rayakan keberhasilan hari ini dengan perilisan theme song “Kekkai” dari Mobile Game Onmyoji yang dibawakan oleh pengisi suara dan penyanyi terkenal Jepang, Nana Mizuki dan Mamoru Miyano! Kami harap Anda menikmati lagunya dan terus mendukung dan berjalan bersama Onmyoji ke masa depan.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.