Ramadhan tiba, Mobile Legends: Bang Bang Hadiahkan Emote dan Border Spesial Ramadhan

Mobile Legends spesial ramadhan

Jakarta, 4 April 2022 – Tidak terasa bulan puasa atau Ramadhan 1443 Hijriyah telah tiba. Sambut bulan penuh berkah bersama event seru Mobile Legends spesial ramadhan yang bisa dinikmati bersama teman-teman di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Kebersamaan dengan teman merupakan momen yang sangat berharga dan spesial untuk setiap individu, khususnya dalam menjalani masa-masa sulit ketika menghadapi masalah ataupun cobaan. Di dunia nyata maupun dalam game, perasaan berat ketika menghadapi kekalahan akan terasa jauh lebih ringan apabila dilalui bersama dengan teman.

Lebih bersabar ketika bermain

Mobile Legends spesial ramadhan
Mobile Legends spesial ramadhan

Melalui momen Ramadhan, Mobile Legends: Bang Bang mengajak para pemain untuk lebih bersabar, lapang dada dan tenang dalam menghadapi masalah serta saling mendukung antar teman yang menghadapi kesusahan melalui sebuah pesan moral video yang menampilkan para YouTuber MLBB seperti Markocop dan Dwiwoii hingga para Pro Player, yaitu Onic Kiboy, Bigetron Rippo, dan Alter Ego Devkoch.

Baca Juga:  Pengumuman 128 Team Peserta VainGlory #HALCYONGATHERING 2.0

Video bertema Ramadhan dari MLBB bisa ditonton disini: https://youtu.be/jIE_JdKp0Xg 

Dengan kebersamaan, kesabaran dan dukungan teman maka semua yang dihadapi akan menjadi lebih mudah, baik dalam mencapai kemenangan ataupun ketika sedang mengalami kekalahan.

Main Mobile Legends: Bang Bang bersama teman di kala Ramadhan juga akan menjadi semakin meriah berkat diselenggarakannya event spesial yang tengah dimulai pada tanggal 22 Maret hingga 10 April 2022, dimana para pemain bisa mendapatkan emote dan border spesial Ramadhan secara gratis.

Tetap jalin kebersamaan dan ajak teman-teman bermain Mobile Legends: Bang Bang untuk menambah keseruan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Mobile Legends: Bang Bang tersedia secara gratis di Google Play dan App Store.

(Visited 11 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x