Knight Slinger dari Gamevil Akhirnya Drilis Global

Setelah meluncurkan Devilian , Gamevil kembali merilis game casual RPG  yaitu Knight Slinger dan kini telah tersedia secara gratis di App Store ataupun Googleplay.

Bekerja sama dengan developer CocoonBeat, Knight Slinger meneruskan dominasi Gamevil untuk game-game mobile dengan genre RPG. Meskipun bergenre RPG, tetapi Knight Slinger memiliki gameplay yang cukup unik, yang membuatnya berbeda dari beberapa game Gamevil terdahulu.

Game ini memiliki kombinasi gameplay antara slingshot-style dengan elemen RPG di dalamnya, pemain dapat menarik hero yang ingin menyerang, membidik lawan yang diinginkan dan melepaskan tembakan sehingga mendapatkan kemenangan. Dan tentunya, para player dimanjakan dengan grafis yang menawan serta kombinasi team yang beraneka ragam dapat membuat kita lupa waktu ketika memainkan Knight Slinger.

Baca Juga:  Krosmaga: Card Game ala Dofus Online

Secara umum, Knight Slinger memiliki 6 class utama disertai dengan 3 element utama yang membuat kita berfikir untuk menentukan kombinasi terbaik sehingga dapat mengalahkan setiap lawan yang menghadang dan menyelesaikan quest yang ada. Ada kurang lebih 500 hero yang dapat digunakan dan membuat kombinasi team lebih dari 2000 team, dan setiap hero memiliki kelebihan masing-masing, seperti warrior yang memiliki hp lebih banyak dari class lain ataupun magic yang memiliki kelebihan dapat menyerang dari jarak jauh.

Selain itu, para player dapat mencoba menu Player Vs Player (PVP) secara real time sehingga para player dapat mengetahui apakah kombinasi team yang telah dibentuknya itu apakah yang terbaik atau masih memiliki kekurangan.

Baca Juga:  Selebgram ini terguncang ketika bermain Stone Age Begins

 

(Visited 356 times, 1 visits today)
>

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.