Demi Kemanusiaan, Jess No Limit Beli Akun Gamer Satu Tangan

Tobias Justin atau yang biasa dikenal Jess No Limit membeli akun gamer satu tangan Senilai Rp10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah). Berawal dari komentar netizen yang meminta Jess agar membantu Edo Ts dikarenakan ia sedang terkena musibah.

Edo Ts, Player Mobile Legend Satu Tangan

Demi Kemanusiaan, Jess No Limit Beli Akun Gamer Satu Tangan
Screenshot Video Edo TS Bermain hanya menggunakan satu tangan

Gamer Mobile Legend Dengan Channel Youtubenya yang bernama Edo Ts yang saat ini sudah mencapai 100.000 ini sangat lihai saat bermain dengan satu tangan. Bukan tanpa alasan Edo bermain Mobile Legend dengan satu tangan, Edo mengalami lumpuh dikarenakan kecelakaan. Terlihat di videonya, Edo bermain Johnson hanya dengan satu tangan.

Membutuhkan Biaya Pengobatan, Edo Menjual Akunnya

Dan pada 1 Januari 2020, Edo meng-Upload video yang berjudul “Terimakasih banyak semuanya”. Dalam videonya Edo menjelaskan jika ia ingin menjual akun Mobile Legend-nya untuk biaya berobat. Di deskripsi videonya Edo menuliskan jika ia tidak dapat membuat video lagi dikarenakan sedang terkena musibah,

” Maaf ya teman teman kaya nya aku engga bisa buat video lg karena aku lg dapat musibah aku lagi dapat penyakit gitu paha dan bokong aku melepuh dan luka gitu jadi sakit dan perih banget ga tau penyakit apa udah hampir 4 bulan ga sembuh sembuh pengen sih aku panggil dokter tpi ga punya uang jadi maaf banget Kali aja ada yang minat akun ml aku pengen aku jual buat biaya ke dokter atau ada yang tau jual beli akun ml yang aman bisa DM ig aku nama ig nya EdoTs19 Terimakasih banyak semuanya” Tulis Edo pada deskripsi di videonya.

Jess No Limit Membeli Akun Edo

Video Jess No Limit membeli akun Edo TS

Pada akhirnya tanggal 2 Januari 2020, Jess No Limit meng-Upload video yang berjudul “Beli Akun Gamer Satu Tangan Rp10,000,000”. Meskipun Jess membeli akun milik Edo, akan tetapi akunnya akan diberikan kembali kepada Edo agar Edo dapat bermain dengan akun itu. Jess berkata Adsense dari videonya itu akan di sumbangkan ke Edo semuannya, diiakhir video Jess juga mengajak untuk men-Support Edo dengan cara Subscribe Channel Edo Ts.

Baca Juga:  Activision dan Com2uS Siap Luncurkan “Skylanders™ Ring of Heroes” Secara Global

Gimana sobat mobileague dengan tindakan terpuji Jess No Limit ini? Yuk yang ingin ikut menyumbang langsung saja menonton videonya dan subscribe kedua akun tersebut, semoga cepat sembuh ya Edo TS, untuk membaca artikel menarik lainnya klik disini!

Penulis: Fimatul
Editor: Habibi Yasin

(Visited 459 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.